Hadirkan Kluster, CitraIndah City: Bukit Cordia Rp 148 Juta-an

Hadirkan Kluster, CitraIndah City: Bukit Cordia Rp 148 Juta-anFoto: Dok. CitraIndah City

Jakarta - Jakarta sebagai sentra pemerintahan dan perkantoran merupakan tempat yang sempurna untuk bekerja ataupun berwirausaha. Namun, bagi sebagian orang, sangat sulit untuk memiliki tempat tinggal yang strategis tetapi dengan harga terjangkau.

Kebutuhan akan hunian terjangkau kian hari semakin tinggi. CitraIndah City semenjak awal berdiri, telah dikenal sebagai perumahan dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini menyebabkan CitraIndah City sebagai salah satu pilihan utama bagi konsumen yang tertarik dengan hunian murah namun berkualitas.

CitraIndah City sebagai episode dari Ciputra Group, developer terpercaya dan salah satu yang terbesar di Indonesia, selalu hadir dengan cluster-cluster terbaiknya untuk menjawab kebutuhan tersebut. Mulai berdiri semenjak tahun 1997 sampai dikala ini telah memiliki 45 lebih cluster perumahan dengan luas keseluruhan sampai 1200 hektar. Perkembangan yang pesat menunjukkan minat konsumen terhadap CitraIndah City masih sangat tinggi.

Fasilitas yang dimiliki pun sudah sangat memadai. Dari segi transportasi, tersedia feeder busway jurusan ke Jakarta dan Cikarang, serta angkutan khusus daerah CitraIndah City.

"Ditambah lagi akan hadir JR Connexion, sarana transportasi pribadi dari dalam perumahan ke beberapa titik lokasi di Jakarta. Sekolah swasta dan negeri mulai TK sampai Sekolah Menengah Umum juga telah tersedia. Waterpark, bak renang, lapangan tenis dan futsal ialah kemudahan lain yang juga berada di dalam daerah CitraIndah City," ujar Sofyan Khabib, Departement Head Marketing CitraIndah City, dalam keterangan tertulis, Kamis (16/2/2017).

Bukit Cordia

Demi memenuhi minat konsumen akan rumah terjangkau berkualitas dengan kemudahan memadai, CitraIndah City kembali menghadirkan cluster terbarunya yaitu Bukit Cordia. Ini ialah cluster pertama yang diluncurkan di tahun ini, dari 3 cluster yang direncanakan. Sebagai salah satu cluster terbaru yang akan diluncurkan CitraIndah City, Bukit Cordia menunjukkan hunian terjangkau dengan banyak sekali kelebihan.

Harga yang ditawarkan mulai 148 jutaan, harga terbaik yang hanya mampu didapatkan di CitraIndah City. Uang muka sangat ringan, hanya 5% yaitu sebesar 8 jutaan. Konsumen dapat memilih cara pembayaran yang sesuai keinginannya yaitu secara tunai (cash keras), angsuran developer (cash bertahap), maupun kredit melalui bank (KPR). CitraIndah City telah bekerja sama dengan banyak sekali bank dan selalu mendapat penawaran terbaik dari bank-bank tersebut.

"Cluster Bukit Cordia memiliki banyak sekali pilihan ukuran bangunan, dengan jumlah kamar. Mulai dari 1 kamar, sangat sesuai untuk lajang maupun pasangan muda baru. Tersedia juga unit dengan 2 dan 3 kamar tidur, cocok untuk keluarga besar. Ukuran luas tanah yang ditawarkan pun beragam, baik tipe standar maupun tipe hoek," jelas Sofyan.

Kelebihan Bukit Cordia dari segi lokasi yaitu tidak hanya strategis tetapi juga berada di area perbukitan. Kontur tanah yang lebih tinggi menyampaikan susukan pandang ke arah CitraIndah City dan pemandangan bukit di sekitar CitraIndah City. Pemandangan ini yang menjadi salah satu daya tarik bagi yang menginginkan hunian layaknya villa dengan nuansa alam yang sangat memukau.

Perkembangan ke depan

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli rumah ialah rencana perkembangan perumahan tersebut ke depannya. Fasilitas apa lagi yang akan hadir dan bagaimana rencana perkembangan susukan transportasinya merupakan hal-hal yang menjadi pertanyaan dalam memilih perumahan.

Saat ini pembangunan tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung telah dimulai. Akses tol ini dibutuhkan akan mengurai kemacetan di Cibubur yang semakin padat. Sehingga susukan menuju tol Jagorawi tidak perlu lagi melalui Cibubur.

"Bagi yang bekerja di Jakarta atau ingin menuju Jakarta, tol JORR 2 dibutuhkan dapat mengurangi waktu tempuh perjalanan menuju Jakarta," tutur Sofyan

Bagi yang ingin menggunakan transportasi umum, stasiun LRT di sekitar Cibubur akan menjadi salah satu kemudahan yang dapat dimanfaatkan ke depannya. CitraIndah City sudah mulai merencanakan untuk menyediakan kemudahan kendaraan shuttle khusus menuju stasiun LRT. Selain itu, bus JR Connexion yang disediakan oleh Kemenhub mampu menjadi alternatif lain yang dapat digunakan bagi yang bekerja di Jakarta.

Pembangunan Pasar Segar Modern (Fresh Market) menjadi hal utama yang akan dibangun di tahun 2017 ini untuk melengkapi kemudahan yang ada. Mall Ciputra CitraIndah City dalam tahap pembuatan desain dan Rumah Sakit Ciputra CitraIndah City dikala ini dalam tahap pengkajian. Penghuni CitraIndah City dan sekitar tidak perlu mencari di tempat lain untuk dapat menikmati banyak sekali kemudahan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun hiburan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel