Diskon Peralatan Olahraga Outdoor di Promo Transmart Carrefour

Diskon Peralatan Olahraga Outdoor di Promo Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour
Jakarta - Akhir pekan menjadi dikala yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan melaksanakan sesuatu yang baik. Salah satunya dengan cara berolah raga bersama. Selain meningkatkan kualitas hidup sehat, namun juga mengeratkan kekompakan dan menambah keceriaan selesai pekan.

Dapatkan aneka macam peralatan olahraga dan acara luar rumah di Transmart dan Carrefour yang menyampaikan diskon 25% untuk perlengkapan renang aksara Winnie the Pooh, Toy Story, dan Hello Kitty dengan harga mulai dari Rp 42.000/unit (Rp 41.000/unit di Bali). Dapatkan bak renang plastik, aneka macam model pelampung, dan masih banyak produk lainnya. Sedangkan untuk perlengkapan berenang dengan aksara Doraemon menyampaikan diskon 50% dengan harga mulai dari Rp 29.000/unit.

"Diskon hingga dengan 10% juga diberikan oleh perlengkapan peralatan kemping dan naik gunung dari Consina dengan harga mulai dari Rp 36.000/unit," ujar Satria Hamid selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia kepada detikFinance, Minggu (12/3/2017).

Butuh membawa materi makanan mentah dalam perjalanan darat yang cukup jauh? Manfaatkan diskon 20% dari Marina Cooler sehingga mampu didapatkan dengan harga Rp 138.400/unit. Boks penyimpan yang tahan cuek ini akan menjaga materi makanan biar dapat segar lebih lama.

Agar semakin nyaman berkendara dikala perjalanan jauh apalagi bagi yang memiliki anak, dikala ini tersedia Air Bed. Ini ialah kawasan tidur khusus untuk kendaraan beroda empat dengan teknologi tiup. Dapatkan dengan harga promo Rp 499.000/unit dari harga normal Rp 599.000/unit. Set kawasan tidur ini sudah termasuk 2 bantal, kawasan tidur, bracket, dan pompa.
Diskon Peralatan Olahraga Outdoor di Promo Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour

Apalagi kalau menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat embel-embel diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan menerima embel-embel diskon lagi sebesar 5%. Kedua embel-embel diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Dapatkan juga aneka macam pilihan produk selesai pekan lainnya yang berlaku mulai 10-12 Maret 2017 di Transmart dan Carrefour tertentu. Untuk melihat promo lengkap lainnya, klik https://bit.ly/PromoPekanHebat

Tetaplah jaga contoh makan bernutrisi dan hidup sehat dengan istirahat cukup, dan berolah raga. Selamat berakhir pekan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel