11 Motif Terbaru Sprei My Love Yang Cocok Untuk

Sprei My Love merupakan salah satu merek sprei yang cukup populer di tanah air, beberapa alasan banyaknya pengguna sprei ini selain harganya cukup terjangkau yakni tersedianya beragam motif yang mampu dipilih sesuai dengan selera, karakter, desain hingga hobi para pemilik rumah yang kamar tidurnya ingin tampil lebih cantik dan serasi.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh sprei My Love yakni terbuat dari materi katun yang sangat lembut dan adem, serta tersedia dalam banyak sekali ukuran kasur mulai dari yang kecil (100 x 200 cm) hingga ukuran no 1 (180 x 200 cm). Untuk urusan motif sprei My Love selalu melaksanakan update sesuai dengan perkembangan dunia fashion yang sedang trend, sehingga konsumen juga merasa dimanjakan dengan semakin banyaknya pilihan terutama bagi mereka yang selalu mengikuti perkembangan ekspresi dominan terbaru.

Bagi para pecinta interior bergaya Skandinavian, penggunaan sprei My Love pada daerah tidur minimalis tentu akan menunjukkan harmonisasi yang indah, asalkan mereka cermat memilih motif sprei yang sesuai dengan konsep minimalis pada kamar tidur tersebut. Seperti kita ketahui bersama bahwa daerah tidur ialah furniture utama yang menghipnotis penampilan sebuah kamar, sehingga penggunaan sprei ini tentunya akan sangat menunjukkan nilai estetika yang diperlukan oleh penghuninya.

Nah, dari sekian banyak motif sprei My Love yang tersedia di pasaran, ketika ini kami akan menyajikan 11 motif terbaru sprei My Love yang cocok digunakan untuk kamar tidur minimalis. Berikut ini gambar-gambarnya :

1. Canis 

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Canis

Motif sprei My Love yang satu ini didominasi oleh warna abu/silver sebagai symbol millenium baru, sehingga warna ini sangat cocok dipakai dalam kamar tidur minimalis. Motif Canis juga terlihat simple dengan desain grafis yang sederhana yang tidak terlalu rumit.

2. Ava


11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - AVA

Bagi Anda yang menginginkan konsep kamar tidur minimalis dengan balutan warna pink, sprei My Love motif AVA ini akan menunjukkan variasi keceriaan yang lembut dan kalem. Grafis berupa polkadot dan bunga sederhan menyebabkan suasana ceria namun tetap hening dan nyaman.

3. Axel

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - AXEL

Selanjutnya ialah motif AXEL yang memiliki kombinasi grafis menyerupai anyaman bambu dan ketupat. Dengan motif sarung bantal berupa kumpulan kotak-kotak kecil berwarna oranye, akan menambah suasana kamar tidur Anda semakin semangat.

4. Brunela

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Brunela

Sprei My Love motif Brunela sangat cocok bagi Anda yang menyukai aksen berwarna ungu di kamar tidurnya. Perpaduan warna krem dengan grafis abstraknya juga membuat kamar lebih terang dan kontras. 

5. Falerina


11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Falerina

Motif sprei yang berikutnya mampu menambah kamar tidur minimalis Anda semakin mewah dan elegan. Perpaduan warna silver dan mawar (rose) menambah suasana kamar yang hening dan sejuk dengan motif sarung bantal dan guling yang simpel namun tetap ekslusif.

6. Fancy 

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Fancy

Sprei My Love motif Fancy sangat menggambarkan aura minimalis alasannya ialah memadukan warna yang lembut dengan hiasan grafis berupa bunga-bunga sederhana dan motif sarung bantal yang elegan. 

7. Harmony

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Harmony

Dari namanya saja motif sprei My Love yang satu ini mampu menggambarkan sebuah harmonisasi yang bagus jikalau digunakan dalam kamar tidur minimalis. Kondisi tersebut terdeskripsikan melalui grafis goresan batik yang bagus dengan perpaduan warna coklat dan bubuk muda. 

8. Melba

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Melba


Bagi Anda yang menginginkan suasana kamar yang sejuk dan segar dengan aksen warna hijau, maka motif Melba mampu menjadi salah satu pilihannya. Motif yang sederhana berupa bunga dan daun dari tanaman merambat cukup membuat penampilan kamar tidur minimalis anda semakin nyaman.

9. Meridian

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Meridian

Meridian memadukan warna medium sea green dan yellow green dengan grafis berpola bunga yang teratur. Konsep minimalis kamar tidur tentunya akan semakin terlihat terperinci jikalau daerah tidur minimalis Anda juga menggunakan sprei My love motif Meridian ini.

10. Pottery

11 Motif Terbaru Sprei My Love Ini Cocok Untuk  - Pottery

Pemilihan warna yang sempurna juga akan sangat menghipnotis konsep minimalis yang Anda inginkan pada kamar tidur. Pada motif Pottery ini Anda akan menemukan sedikit ketegasan dan keceriaan dengan warna salmon dan steel blue. Grafis tangkai bunga lengkap berikut daunnya juga menunjukkan keindahan tersendiri.

11. Tropical


Konsep minimalis juga sangat mampu digabungkan dengan alam, salah satunya yakni dengan menghadirkan nuansa hijau yang identik dengan warna daun dan bunga. Oleh alasannya ialah itu motif sprei My Love terbaru berikutnya yang cocok untuk dipakai pada dipan minimalis ialah Tropical, yang sesuai dengan iklim di negara kita.

Itulah sebelas motif terbaru sprei My Love yang mampu dipilih untuk menghiasi kamar tidur minimalis di rumah Anda. Terima kasih selamat mencoba :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel