13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017

Cermin minimalis ialah aksesoris yang tidak mampu dipisahkan dari sebuah kamar tidur bergaya Skandinavian. Biasanya perabotan ini identik dengan meja rias yang digunakan dalam acara mempercantik diri terutama bagi para wanita. Model meja rias memang ada yang dibuat satu set dengan cerminnya, tapi ada juga model yang tidak menyertakannya, selain itu cermin juga ada yang terpasang satu set dengan pintu lemari pakaian.

Selain mempunyai fungsi untuk berdandan, cermin juga mampu memperlihatkan suasana ruangan baik itu kamar tidur atau ruangan lainnya terasa lebih lapang dan terang. Oleh alasannya ialah itu kini cermin minimalis tidak hanya dipasang pada kamar tidur saja melainkan di ruangan-ruang yang memang didesain untuk lebih terbuka dan lapang menyerupai di ruang keluarga atau ruang makan. 

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017

Namun jikalau Anda tidak memilih meja rias minimalis yang memiliki cermin, maka tentu Anda harus membelinya secara terpisah. Kini beragam desain cermin minimalis dengan model bingkai yang dekoratif banyak tersedia di pasaran. Bentuknya pun terdiri dari beberapa macam misalnya bulat, persegi panjang, lonjong atau bentuk lain yang memiliki nilai estetika. 

Sebenarnya yang menjadi unik untuk sebuah cermin ialah bab bingkainya, alasannya ialah bab cermin itu sendiri hanyalah sebuah kaca. Oleh alasannya ialah itu jikalau Anda mempunyai keterampilan untuk membuat desain bingkai cermin bergaya minimalis, maka Anda tidaklah perlu membelinya. Selain mampu berekspresi sesuai dengan selera kesudahannya tentu akan unik dan memperlihatkan kepuasan tersendiri. Bahan yang dibutuhkannya tentu mampu kita pilih sendiri, mampu terbuat dari kayu, plat besi, tembaga, alumunium, fiber dan sebagainya.

Untuk memilih desain cermin minimalis yang bagus, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut yakni : ukuran, materi yang digunakan, warna serta kesesuaiannya dengan aksesoris atau furniture lain dalam satu konsep ruang. Sehingga selain berfungsi untuk mempercantik diri tentunya sebagai hiasan dinding dekoratif yang memperkuat konsep atau gaya minimalis dalam ruangan tersebut. 

Nah, bagi Anda yang sedang mencari rujukan desain cermin minimalis terbaru, maka beberapa pola gambarnya mampu dilihat di bawah ini :

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bentuk Piring Makan

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Batu Hias

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Kayu Antik

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Kayu Unik

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Kontemporer

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Metal Vintage

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Model Elegan

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Mozaik Alumunium

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Putih Elegan

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Putih Klasik

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Bingkai Putih Ukiran

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Motif Gulungan Kertas Berwarna-warni

13 Desain Cermin Minimalis Terbaru 2017 - Standing Mirror Dengan Rangka Besi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel