70 Desain Warna Rumah Minimalis dan Klasik

70 Desain Warna Rumah Minimalis dan Klasik - Memadukan warna menjadi salah satu pekerjaan yang cukup sulit dan membingungkan. Ketika anda mengecat rumah baik eksterior atau pun interior, terkadang hasil perpaduan yang anda pilih tidak sebaik dengan apa yang anda bayangkan dan terlihat gila untuk dipadukan dengan warna-warna furnitur yang anda miliki. Padahal, warna ialah salah satu hal yang sangat penting untuk keindahan dan kenyamanan rumah yang anda tempati. Perpaduan warna cat yang pas akan membuat rumah terlihat rupawan baik dari luar maupun dari dalam rumah, dan membuat anda semakin nyaman tinggal dirumah anda.

Sebaliknya perpaduan warna cat yang salah, akan membuat rumah anda terlihat aneh, dan tidak nyaman dipandang mata. Warna juga akan menghipnotis suasana rumah anda, bahkan pilihan warna rumah anda akan menunjukkan gambaran kepada orang lain perihal aksara pemilik rumah. Jika rumah anda berwarna cerah, mungkin para tetangga akan berfikir anda orang yang menyenangkan. Warna netral dan desain rumah yang minimalis akan menunjukkan kesan simpel dan praktis. Sedangkan warna gelap, bila anda tidak bakir mencocokkan warna, rumah anda mungkin akan terlihat tidak menyenangkan. 

Bagi anda yang ingin menerima warna yang cocok untuk dinding rumah anda, anda mampu mencoba mempelajari roda warna terlebih dahulu. 


70 Desain Warna Rumah Minimalis dan Klasik30 desain warna rumah, semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga anda!

Dan perhiasan 40 Desain Warna Rumah Klasik

Terimakasih Telah Membaca Artikel 70 Desain Warna Rumah Minimalis dan Klasik

Kami berharap Anda menerima ide yang penuh imajinasi setelah Anda membaca artikel 70 Desain Warna Rumah Minimalis dan Klasik dari kami. Mohon berikan like, tweet, atau google plus semoga orang-orang disekitar Anda menerima suntikan ide dan menunjukkan kami semangat lebih untuk lebih sering membuatkan ide terbaru.

Jangan lupa baca artikel lain dari 70 Desain Warna Rumah Minimalis dan Klasik

Sumber: desainrumahminimalis.com, wikihow.com, rumahminimalis.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel