75 Desain Rumah Klasik Minimalis Modern dan Menawan

75 Desain Rumah Klasik Minimalis Modern dan Menawan - Bagi anda yang pernah pergi berlibur ke beberapa negara di benua Eropa menyerupai Inggris, Perancis, Italia, atau Yunani, anda pasti baiklah jikalau salah satu daya tarik wisata di negara-negara tersebut ialah arsitektur bangunannya yang bergaya klasik. Bangunan dengan desain arsitektur klasik memang unik dan menarik, menunjukkan kesan berbeda dengan bangunan yang ada disekitarnya, membuat kita merasa kembali ke masa lalu. Saat ini di negara Eropa, diantara gedung pencakar langit yang menjulang dan rumah dengan desain minimalis yang modern, kita masih mampu menemui banyak bangunan dengan desain klasik. Sebagian dari gedung tersebut ialah bangunan lama yang masih dipertahankan desain aslinya dan sebagian lagi ialah gedung-gedung gres yang mengadopsi desain klasik biar terlihat berbeda dengan bangunan di sekitarnya. Biasanya desain arsitektur klasik memiliki ciri-ciri pilar yang besar dan kokoh, lengkungan di atas pintu, atap berbentuk kubah, dan juga ornamen-ornament dengan motif rumit dan detail.

Sejarah Desain Arsitektur Klasik

Desain arsitektur klasik sendiri ialah gaya bangunan dan teknik mendesain yang mengacu pada zaman Yunani kuno pada pediode Helenistik dan kekaisaran Romawi. Arsitektur klasik bangsa dari bangsa Yunani dan Roma kuno merupakan dasar dari bangunan klasik yang ada didunia ketika ini. Arsitektur klasik dimulai ketika seorang arsitektur ternama Romawi berjulukan Marcus Vitruvius yang sedang berjaya di era pertama sebelum masehi yakin bahwa para pembangun harus menggunakan prinsip matematika dalam membangun kuil. Dalam tulisannya Marcus mengenalkan classical order yang menjelaskan mengenai gaya kolom-kolom dan desain simetris yang digunakan dalam arsitektur klasik.

35 desain rumah klasik untuk anda dan keluarga, semoga bermanfaat! 35 Desain Rumah Klasik46 Desain Rumah Jepang Minimalis dan Tradisional

Terimakasih Telah Membaca Artikel 75 Desain Rumah Klasik Minimalis Modern dan Menawan

Kami berharap Anda menerima wangsit yang penuh imajinasi setelah Anda membaca artikel 75 Desain Rumah Klasik Minimalis Modern dan Menawan dari kami. Mohon berikan like, tweet, atau google plus biar orang-orang disekitar Anda menerima suntikan wangsit dan menunjukkan kami semangat lebih untuk lebih sering menyebarkan wangsit terbaru.

Jangan lupa baca artikel lain dari 75 Desain Rumah Klasik Minimalis Modern dan Menawan

Sumber: wikipedia.org, rumahhuni.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel