76 Gambar Meja Belajar Anak Minimalis

76 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak- Meja berguru yakni salah satu furniture yang paling sering ditemukan dikamar tidur anak-anak. Apalagi jikalau anak anda masih berstatus sebagai pelajar di suatu sekolah maka, meja berguru mampu jadi merupakan salah satu furniture yang wajib ada didalam kamarnya. Selain sebagai daerah berguru si anak dirumah, meja berguru juga berfungsi sebagai daerah untuk menyimpan banyak sekali buku pelajaran sekolah. Jika beberapa tahun yang lalu, meja berguru biasanya hanya dilengkapi dengan dua laci, ketika ini seiring dengan zaman yang semakin modern, desain meja berguru pun semakin berkembang. Saat ini sangat mudah sekali menemukan desain meja berguru multifungsi untuk anak. Maksudnya adalah, selain sebagai daerah untuk belajar, meja berguru multifungsi ini juga dilengkapi dengan beberapa rak yang berkhasiat untuk menyimpan banyak sekali barang dan kebutuhan sekolah anak ibarat alat-tulis, tas, topi, dan tentu saja buku-buku pelajarannya. Bahkan ada beberapa desain meja berguru multifungsi yang memiliki rak buku yang cukup besar, sehingga bukan hanya buku pelajaran yang mampu disimpan disana tapi juga buku-buku lain ibarat buku dongeng, komik, atau majalah anak-anak.

76 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak25 Desain Interior Kantor Minimalis Modern Yang Indah

Tips Merapikan Meja Belajar

1. Pilih Barang-Barang 
Mulailah memilih barang apa saja yang masih terpakai dan tidak. Jangan lupa siapkan dua daerah yang berjauhan untuk menyimpan barang yang terpakai dan barang lain yang tidak terpakai.

2. Siapkan Tempat Sampah
Siapkan daerah sampah atau plastik polybag untuk membuang sampah-sampah kering yang ada di meja berguru dan laci-laci.

3. Gunakan Map atau Penjepit Kertas
Kertas-kertas ulangan, catatan rangkuman dan kertas lainnya yang tercecer jangan eksklusif dibuang, kenapa begitu? alasannya yakni mungkin saja kertas-kertas itu masih dibutuhkan. Oleh alasannya yakni itu, sebaiknya anda periksa dahulu sebelum memutuskan untuk membuangnya. Jika ternyata kertas itu penting, sebaiknya anda simpan di map atau gunakan penjepit kertas untuk menyatukan semua kertas itu. Hal ini bertujuan, biar anak anda tidak sulit mencarinya.

4. Susun Buku dengan Benar
Susun buku paket, atau buku pelajaran sekolah, dan buku-buku lainnya dalam keadaan berdiri. Selain menghemat daerah yang ada, buku yang disusun bangun dengan punggung buku menghadap ke depan mampu memudahkan anak anda dalam mencari buku-buku tersebut ketika dibutuhkan.

5. Simpan Tempat Pensil dan Alat Tulis Di Satu Tempat
Alat tulis, penggaris, dan stationary lainnya yang tidak disimpan didalam pensil case sebaiknya di simpan di satu daerah terpisah. Jika anda tidak memiliki wadah khusus untuk menyimpan alat tulis, anda mampu membelinya di toko buku, atau jikalau ingin lebih kreatif, anda mampu loh memanfaatkan mug yang tidak terpakai untuk menyimpan alat tulis.

6. Susun Buku Berdasarkan Ketinggian
Terakhir, susun barang-barang  di meja berguru berdasarkan ketinggiannya. Barang atau buku yang berukuran mungil sebaiknya disimpan dibagian paling depan, ini supaya memudahkan anak anda ketika mencarinya.
Setelah anda tau bagaimana cara dan tips yang benar dalam merapikan meja berguru anak anda, berikut ini kami akan menawarkan 76 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak anda. Penasaran? Ini dia!

76 Cotnoh Desain Meja Belajar Anak Minimalis



25 Desain Kamar Tidur Ukuran Kecil Bergaya Minimalis
Lihat? menarik sekali bukan 75 Desain Meja Belajar Multifungsi Untuk Anak diatas? Jadi, apakah anda tertarik mencari salah satu desain meja berguru tersebut dan menghadiahkannya untuk anak anda? 
Newer Post Older Post Home

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel