80 Desain Meja Hias Minimalis, Modern, dan Klasik

Desain Meja Hias Minimalis, Modern, dan Klasik - Meja rias merupakan salah satu furniture yang hampir selalu ada dalam sebuah kamar, terutama kamar perempuan. Mungkin bagi para pria, meja rias bukanlah hal yang penting tapi jangan salah, bagi para perempuan, meja rias ialah salah satu furniture yang paling penting yang harus ada di dalam kamar. 


50 Desain Kamar Tidur Kecil Yang Unik dan Sederhana

Tips Memilih Meja Rias

1. Ukur ruangan
Sebelum membeli meja rias, sebaiknya anda mengukur dulu ruangan kawasan meja rias akan ditempatkan nantinya. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari membeli meja rias yang terlalu besar bagi kamar anda sehingga akan membuat kamar terasa tidak nyaman dan sempit.

2. Pilih meja rias dengan fungsi ganda
Tidak semua orang memiliki ukuran kamar yang besar, bila anda memiliki kamar yang tidak terlalu besar, sebaiknya anda memilih meja rias yang memiliki fungsi ganda. Misalnya meja rias yang mampu juga digunakan sebagai meja tulis, atau pilih meja rias yang memiliki banyak rak dan laci sehingga anda tidak hanya mampu menyimpan peralatan make up anda tapi juga aneka macam barang menyerupai sepatu atau tas-tas koleksi anda. Dengan begitu meja rias juga mampu berfungsi sebagai kawasan penyimpanan ekstra.

3. Pilih meja rias yang sesuai
Sebelum membeli, pastikan meja rias yang anda pilih dapat menampung semua kebutuhan anda. Mulai dari botol-botol parfum, alat-alat make up, dan aneka macam aksesoris penunjang penampilan. Sehingga beragam barang tersebut dapat tertata rapi di meja rias anda, dan anda tidak akan kesulitan membuka banyak lemari hanya untuk mencari satu barang.

4. Berikan penerangan tambahan
Biasanya meja rias membutuhkan penerangan tambahan. Meski pun begitu, anda tidak perlu khawatir, alasannya ialah ketika ini banyak sekali meja rias yang desainnya sudah dilengkapi dengan lampu-lampu kecil tambahan. Biasanya meja rias tersebut ditempatkan disekeliling cermin. Namun, sayangnya tidak semua meja rias memiliki lampu tambahan. Sebagai solusinya, anda mampu menambahkan bola-bola lampu berukuran kecil disekeliling cermin atau menempatkan lampu dinding di sisi kiri maupun kanan meja rias anda.

5. Pilih bangku tanpa sandaran
Untuk meja rias, pilihlah bangku yang tidak memiliki sandaran dibagian belakangnya. Poeff mampu menjadi salah satu pilihan. Mengapa demikian? Karena dengan menggunakan bangku tanpa sandaran untuk meja rias anda, ini akan menawarkan tampilan lebih ringan untuk meja rias anda. Selain itu bangku poeff biasanya memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah disimpan, anda mampu memasukkan bangku kecil ini ke dalam meja rias ketika anda sedang tidak membutuhkannya.
Bagaimana tips dalam memilih meja rias tadi? Berguna sekali bukan? Dengan membaca beberapa tips tadi, anda jadi memiliki gambaran menyerupai apa meja rias yang baik, dan sesuai dengan kebutuhan anda. Lalu apakah hanya tips saja? Tentu saja tidak! Karena berikut ini kami memiliki 80 Desain Meja Rias Minimalis, Modern, dan Klasik yang mampu anda gunakan sebagai refrensi untuk meja rias yang akan anda beli nantinya. Ini dia!
.

80 Gambar Model Meja Hias Minimalis, Modern, dan Klasik


80 Desain Meja Hias Minimalis, Modern, dan Klasik54 Desain Kamar Tidur Anak Laki-Laki Yang Ceria
Cantik dan menarik bukan 80 Desain Meja Rias Minimalis, Modern, dan Klasik di atas? Kaprikornus apakah anda tertarik memilih satu diantara 80 Desain Meja Rias Minimalis, Modern, dan Klasik diatas?
Newer Post Older Post Home

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel