Contoh Banguan Rumah Susun dan Denahnya

Rumah susun yang lebih bersahabat dengan rusun juga merupakan sarana tempat tinggal buat kaum urban perkotaan terutama untuk menengah kebawah. Rumah susun ini juga mulai populer terutama dikota besar menyerupai rumah susun di Jakarta. Ini juga didorong oleh kebijakan PemProf yang sedang berjuang untuk menertibkan Jakarta. Ahirnya banyak digiatkan pembangunan rumah susun didaerah tersebut. Nah bagi anda sebagai pengembang properti mungkin pola desain rumah susun berikut ini dapat bermanfaa untuk anda.

Rumah Susun
Rumah Susun | image source : images.google.co.id
Rumah susun di Jakarta memang sedang banyak pembangunanya , tujuanya menertibkan kaum menengah kebawah yang sering menempati tempat yang kumuh dan bantaran kali dan akibatnya membuat duduk perkara gres untuk kota-kota besar menyerupai Jakarta. Kehadiran rumah susun sekarang mamang mulai populer meski belum terlalu signifikan alasannya yakni harga sewa rumah susun yang ditawarkan juga sangat terjangkau hanya berkisar 300 ribu rupiah saja. 

Rumah Susun di Jakarta
Rumah Susun di Jakarta | image source : images.google.co.id
Denah Rumah Susun
Denah Rumah Susun | image source : images.google.co.id

Interior Rumah Susun
Interior Rumah Susun | image source : images.google.co.id
Denah Rumah Susun Sederhana
Denah Rumah Susun Sederhana | image source : images.google.co.id

Untuk itulah admin ingin membuatkan beberapa pola rumah susun yang mampu dimanfaatkan untuk developer properti atau ada yang hanya ingin melihat bentuk rumah susun itu menyerupai apa. Admin mengumpulkan beberapa gambar rumah susun dengan kualitas dan pengambilan gambar yang cukup baik. Jika anda membutuhkan gambar bangunan lainya juga sudah admin sediakan menyerupai gambar rumah sederhana atau rumah minimalis terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel