Desain Rumah Minimalis Modern Gaya Eropa 2016

Di Indonesia sedang populer desain rumah minimalis terutama yang konsep rumah bergaya eropa. Hunian berarsitektur eropa menjadi cepat populer sebab konsep ini menunjukkan gaya yang simpel namun tetap elegan. Bagi Anda yang sudah bosan dengan desain rumah Anda ketika ini , kini saatnya beralih mendekorasi rumah supaya lebih nyaman dengan konsep bergaya eropa , sehingga dapat menyampaikan suasana gres yang lebih fresh dan membuat tempat tinggal semakin nyaman.

Atau bagi Anda pasangan muda yang sedang gundah mencari rumah idaman , tidak ada salahnya untuk mencoba memilih rumah minimalis bergaya eropa ini. Model rumah di eropa sangat dekat dengan arsitektor dan ornamen megah dan mewah , tentu saja akan menjadi tantangan tersendiri apabila dikolaborasikan dengan konsep hunian minimalis yang lebih menonjolkan kesederhaan sebuah bangunan.

Jika rumah di eropa identik dengan pilar-pilar tinggi yang menyokong bangunan , namun jikalau diterapkan pada rumah minimalis tentunya sangat tidak pas. Maka dari itu penggunaan pilar harus dikurangi dan dapat diimbangi dengan menerapkan konsep eropa pada episode tertentu sepeti list pintu , jendela , dan beberapa episode tertentu.

Agar kesan gaya eropa semakin besar lengan berkuasa , hal yang perlu diperhatikan ialah dilema pemilihan cat , perpaduan warna cat putih , abu-abu , dan coklat sangat identik dengan rumah di tempat eropa. Perlu juga ditambahkan beberapa ornamen menyerupai bebetuan alam supaya kesan atau teste eropa semakin kental. Berikut ialah beberapa pola rumah minimalis bergaya eropa.






Rumah Minimalis Modern 2016


Itulah beberapa hunian dengan konsep minimalis bergaya eropa , semoga dapat menjadi rujukan bagi Anda yang selama ini sedang gundah memikirkan rumah idaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel