Desain Yang Bikin Betah & Nyaman

Desain kamar tidur minimalis yang banyak diinginkan oleh setiap orang yang menyukai rumah bergaya Skandinavian tentu saja berbeda-beda sesuai dengan selera dan lahan yang dimiliki. Namun secara umum mereka menginginkan kamar tidur yang mampu membuat betah dan nyaman untuk digunakan sebagai kawasan beristirahat bersama pasangan maupun anggota keluarga lainnya.

Ukuran ruangan memang selalu menjadi pertimbangan utama dalam mendesain kamar tidur minimalis, meskipun gaya minimalis tidak selalu identik dengan ukuran yang serba kecil. Kamar tidur yang berukuran besar pun mampu didesain bergaya minimalis sesuai dengan selera penghuninya yang menginginkan sebuah kamar yang simpel dan elegan dengan tetap memperhatikan faktor kenyamanan yang tinggi.

Desain kamar tidur minimalis ala hotel atau apartemen mewah

Namun jikalau ukuran kamar tidur Anda terbatas, maka yang diharapkan untuk menerima gaya minimalis ialah dengan cara menata dan mendekorasi desain interior dari kamar tersebut. Diperlukan sedikit kreatifitas dalam merancang dan melaksanakan kombinasi penataan furniture, pencahayaan dan warna untuk menerima kamar tidur yang memiliki keseimbangan antara fungsi, estetika dan kenyamanan.

Desain kamar tidur minimalis yang rapi dan bersih ialah sesuatu yang harus diprioritaskan untuk menciptakan kenyamanan bagi penghuninya. Oleh alasannya ialah itu anda mampu memulainya dengan memilih warna dinding kamar yang netral dan terperinci menyerupai krem atau putih selain terlihat bersih, hal ini juga akan membuat kamar terlihat lebih luas dan lapang. Pencahayaan baik secara alamai maupun dengan menggunakan lampu juga akan mensugesti keindahan dan kenyamanan kamar, oleh alasannya ialah itu desain jendela dan penempatan lampu juga akan berperan untuk membuat kamar tidur minimalis Anda lebih nyaman. 

Selanjutnya ialah pemilihan furniture minimalis yang cocok dengan ukuran kamar dan sesuai dengan selera Anda, setalah menerima meubeler tersebut Anda wajib memperhitungkan penempatannya, misalnya untuk kawasan tidur dan lemari pakaian yang merupakan perabotan utama dalam sebuah kamar tidur apakah akan ditempatkan dalam satu garis bidang atau bersebrangan. Sedangkan untuk penempatan perabotan lainnya anda mampu memanfaatkan area dinding dengan menggunakan rak-rak kecil semoga kamar tidak terlihat sumpek/penuh dengan perabotan.

Hal yang sering terlupakan untuk dimanfaatkan yakni bab sudut kamar, area ini mampu juga dijadikan sebagai kawasan untuk menyimpan peralatan atau dekorasi semoga ruangan terlihat lebih indah, misalnya dengan menyimpan pot bunga hidup berukuran kecil yang dapat menambah suasana alami dan kesegaran pada kamar tidur minimalis Anda.

Untuk menunjukkan rujukan dan pandangan gres dalam menciptakan desain kamar tidur minimalis yang Anda inginkan, berikut kami sajikan beberapa pola gambarnya :

Desain kamar tidur minimalis anak di loteng

Desain kamar tidur minimalis bergaya kontemporer modern

Desain kamar tidur minimalis dengan tema hitam putih dan lantai parket kayu

Desain kamar tidur minimalis karya desain arsitek jogja

Desain kamar tidur minimalis mewah dan elegan

Desain kamar tidur minimalis untuk anak perempuan bertema ungu

Desain kamar tidur minimalis yang bikin betah dan nyaman

Desain kamar tidur minimalis yang hangat dengan warna-warna lembut


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel