Tanah Murah: Cara Cepat Kaya Dari Properti


Microgist. Tidak dipungkiri , tanah murah merupakan incaran bagi para pelaku urusan ekonomi properti. Demikian pula mereka yang sudah merasakan manisnya investasi ini , mereka selalu mencari cara investasi tanah yang terbaik dan menguntungkan. 


Investasi tanah ini merupakan tradisi orang Indonesia sejak dulu. Para orang bau tanah kita di desa selalu menyimpan kekayaannya dalam bentuk tanah , khususnya sawah atau ladang. 

Karena tanah sawah ladang selain menghasilkan dari acara pertanian juga memiliki capital gain yang sangat besar. Dari waktu ke waktu harganya terus menerus naik. Dan semakin ke sini semakin cepat kenaikan harganya. 

Teknik Mendapatkan Tanah Murah

Mengapa harus menerima tanah murah? Tentu saja sebab modal yang kita keluarkan lebih sedikit. Sehingga luas tanah yang mampu kita dapatkan lebih banyak lagi. 
Cara cepat dengan investasi bidang properti
Cara Mendapatkan Tanah Murah

Inilah beberapa cara menerima tanah murah.
  1. Beli di saat-saat tertentu , misalnya menjelang lebaran. Orang lebih mudah melepaskan tanah di saat-saat ibarat itu. 
  2. Bekerja sama dengan biro properti. Ya , bukan sekedar bekerja sama. Sebaiknya Anda bersahabat. Mereka memiliki banyak info dan jaringan. Informasi apapun yang bekerjasama dengan properti akan cepat mereka terima. 
  3. Membeli untuk orang yang sedang butuh uang. Misalnya terdesak untuk membayar kuliah anak-anaknya. 
  4. Riset daerah tertentu yang memang harga tanah di sana murah. Jika Anda rajin survei harga tanah , pada area tertentu memang harganya masih sangat murah. 
Saya sendiri sejauh ini berkecimpung di properti , khususnya tanah , di daerah Subang. Karena murahnya tanah di sini banyak orang yang tidak percaya. Kecuali mereka yang sudah terbiasa investasi tanah. 

Perkembangan harga tanah murah (yang tadinya murah) kini merangkak naik dengan sangat cepat. Hal ini sebab adanya proyek pembangun tol Cipali. Selain itu , Subang menyediakan tanah industri hampir 12 ribu hektar. 

Sehingga banyak berdiri pabrik-pabrik dan daerah industri baru. Inilah yang saya maksud dengan pengungkit harga. Dibandingkan dengan investasi tanah di tempat lain , banyak orang memilih di sini sebab velocity atau kecepatan dari capital gain-nya. 

Tak disangkal lagi , investasi tanah murah merupakan cara cepat untuk kaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel