Trend Warna Cat Rumah Minimalis 2017

Cat rumah minimalis punya perbedaan dengan cat rumah klasik , konsep minimalis tidak segan-segan menampilkan warna cat yang beragam dengan warna jelas atau warna elegan menyerupai warna gelap. Setiap sema yang ingin ditampilkan divisualkan dengan baik oleh warna cat rumah minimalis yang inofatif. Warna yang menawan ini didapat dari cara pengecatan yang berbeda dengan gaya pengecatan gaya lama.

cat-rumah-minimalis
Warna Cat Rumah Minimalis 2017 | source: image.google.com
Cat rumah minimalis tidak terlihat rumit menyerupai rumah dengan gaya pengecatan profik sehingga cat rumah minimalis sangat dekat dengan mata dan mudah ditangkap maksudnya. Ini juga dipengaruhi oleh fasad bangunan yang secara tidak eksklusif menunjukkan bidang pewarnaan yang tegas antara permukaan fasadnya. Umumnya pengecatan tidak melibatkan warna yang sama pada satu sisi tapi ada juga yang menerapkanya sama namun diberi satu bidang dengan warna kontras sebagi point center nya. Dibalik warna-warna cerah tersebut , ada warna dasar menyerupai putih , abu-abu dan krem menjadi cirikhas cat rumah minimalis. Anda bisa bebeas berkreasi dengan warna-warna yang ada untuk cat rumah minimalis anda. Hanya perlu anda ketahui pemilihan warna cat juga harus sempurna , warna dengan gradasi berbeda lebih disarankan untuk fasad rumah anda alasannya yaitu warna tersebut terlihat lebih mewah. Jikia anda menyukai warna-warna jelas anda cukup menggunakan 3 buah warna saja untuk fasadnya. Cat rumah minimalis dikala ini yang paling populer yaitu cat rumah dengan vocal poin. Maksunya yaitu semua warna eksteriornya diberi warna dasar dan satu bidang tertentu dicat dengan warna mencolok. Cara pengecatan menyerupai ini bisa mengkamuflase ukuran banguan , cara ini sering dipakai untuk rumah minimalis sederhana.
warna cat rumah minimalis 2017
warna cat rumah minimalis 2017 | source: image.google.com

contoh cat rumah minimalis
contoh cat rumah minimalis | source: image.google.com

warna cat rumah minimalis tampak depan
warna cat rumah minimalis tampak depan | source: image.google.com

model cat rumah minimalis
model cat rumah minimalis | source: image.google.com

kombinasi cat rumah minimalis
kombinasi cat rumah minimalis | source: image.google.com

cat rumah minimalis tampak depan
cat rumah minimalis tampak depan | source: image.google.com

warna cat rumah minimalis 2017
warna cat rumah minimalis 2017 | source: image.google.com

kombinasi warna cat rumah minimalis
kombinasi warna cat rumah minimalis | source: image.google.com

gambar warna cat rumah minimalis
gambar warna cat rumah minimalis | source: image.google.com
warna cat rumah minimalis terbaru
warna cat rumah minimalis terbaru | source: image.google.com

perpaduan cat rumah minimalis
perpaduan cat rumah minimalis | source: image.google.com

Semua warna dapat anda aplikasikan untuk cat rumah minimalis anda. Disarankan jikalau anda tidak jago dalam memadukan warna maka sebaiknya gunakan saja warna netral kemudian perkuat abjad rumah anda dengan menunjukkan cat mencolok pada bidang tertentu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel