20 Desain Taman Rumah Minimalis Asri dan Indah

20 Desain Taman Rumah Minimalis Asri dan Indah - Rumah tidak mampu lepas dari sebuah taman, kehadiran taman membawa keasrian terhadap ruamh itu sendiri. Anda mampu banyangkan bagaimana sebuah rumah tidak ada tamannya maka rumah tersebut terasa gersang dan tidak membawa keramahan terhadap lingkungan dan penghuninya. Taman menyerupai dua sejoli dengan rumah tinggal yang tidak dapat dipisahkan.

Taman Rumah Minimalis
Taman Rumah Minimalis | sumber : image.google.com
Desain taman juga sama halnya dengan bangunan yang semakin hari semakin minimalis. Sebuah rumah minimalis tentunya lebih cocok disandingkan dengan taman rumah minmalis pula. Taman yang minimalis tidak menghilangkan fungsi utamanya yaitu sebagai penyejuk udara dan untuk keindahan. Anda jangan salah menerka bahwa taman rumah minimalis berarti minimal dari jumlah tanamannya sehingga tidak dapat memenuhi fungsi dasarnya. Taman rumah minimalis  ialah desain yang simple dan bersih dengan penempatan tanaman yang baik sehingga tidak bertumpuk dan memiliki bentuk desain yang menyejukan mata namun tetap berfungsi dengan baik sebagai penyejuk rumah. Anda butuh mengenal huruf dan fungsi suatu jenis tanaman biar dapat dimanfaatkan secara maksimal. Dengan ara itu anda dengan mudah dapat mengatur penempatanya, selain itu taman rumah minimalis jikalau didesain dengan akan memudahkan perawatannya. Nah, beginilah beberapa contoh taman rumah minimalis yang tidak menghilangkan fungsi utamanya sebagai penyejuk.


















Ada lebih kurang 20 gambar taman rumah minimalis yang asri, dengan gambar ini diperlukan anda menerima ide-ide kreatif alain untuk desain taman atau anda ingin menirunya pribadi emua terserah anda. Anda juga dapat melihat koleksi taman rumah lainya di Desain Taman Rumah Cantik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel