20 Macam Desain Pagar Rumah Terbaik

Pagar rumah peran utamanya yaitu mengamankan rumah dari segala ancaman baik terhadap penghuni atau bangunan itu sendiri. Namun pada perkembanganya pagar sudah menjadi bab eksterior rumah yang berfungsi sebagai bingkai yang memperindah tampilan rumah. Jika anda salah satu yang menyukai desain pagar sebagai ekterior bangunan rumah, dibawah ini anda akan menemukan banyak model pagar yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumya.

Pagar-Rumah
Desain Pagar Rumah


Pagar rumah banyak macamnya, ada yang terbuat dari materi kayu, adukan semen, besi dan kerikil alam. Setiap materi mewakili karakternya masing-masing, pagar dengan materi kayu lebih natural namun mewah kalau difinishing dengan baik hanya saja kelemahanya cenderung tidak tahan lama kecuali jenis kayu ulin. Pagar dari adukan semen lebih menonjolkan keindahan dan untuk batas tanah kurang berfungsi untuk keaman alasannya yaitu mudah dilompati. Pagar besi lebih populer digunakan dikala ini, selain efisien utnuk kemanan pagar besi juga lebih hemat lahan, banya kpilihan modelnya dengan profil beragam dan cocok untuk tipe rumah minimalis. Dari materi kerikil alam bahu-membahu bukan mutlak dari kerikil alam, maksudnya yaitu perpaduan antar besi, beton dan finishing kerikil alam. Bentuk pagar rumah menyerupai ini lebih familiar pada rumah type minimalis mewah alasannya yaitu kerikil alam menunjukkan sentuhan mewah terhadap fasad rumah.

Pagar-Rumah-Type-Minimalis
Pagar Rumah Type Minimalis

Pagar-Rumah-Kayu-Minimalis
Pagar Rumah Kayu Minimalis

Pagar-Rumah-Kayu-dan-Bata
Pagar Rumah Kayu dan Bata

Pagar-Rumah-Bahan-Kayu
Pagar Rumah Bahan Kayu

Desain-Pagar-Kayu-Rumah-Minimalis
Desain Pagar Kayu Rumah Minimalis

Pagar-Rumah-Dari-Beton
Pagar Rumah Dari Beton

Desain-Pagar-Rumah-Mungil-Minimalis
Desain Pagar Rumah Mungil Minimalis

Bentuk-Pagar-Besi-Rumah-Minimalis
Bentuk Pagar Besi Rumah Minimalis

Desain Pagar Rumah Berprofil
Desain Pagar Rumah Berprofil
Semua tergantung anda, yang penting anda harus mecocokannyadengan rumah anda. Lihatlah beberapa pagar rumah dibawah ini dan dari sini semoga anda mampu menentukan pilihan pagar rumah terbaik untuk rumah anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel