45 Model Garasi Mobil Minimalis, Modern, Dan Unik

45 Model Garasi Mobil Minimalis, Modern, Dan Unik - Memiliki kendaraan eksklusif mampu dibilang ialah keinginan semua orang, apalagi bagi mereka yang sudah punya keluarga. Dengan memiliki kendaraan pribadi, anda atau keluarga anda tidak perlu berdesakan di dalam angkutan umum alasannya ialah anda mampu menggunakan kendaraan eksklusif anda kemana pun anda pergi. Selain itu, memiliki kendaraan eksklusif tentu akan lebih nyaman alasannya ialah anda juga tidak perlu mencicipi panas dan pengapnya berada dalam bus atau angkutan umum lainnya menyerupai metromini. Untuk itu, memiliki kendaraan beroda empat bagi mereka yang memiliki keluarga ialah salah satu hal yang banyak diinginkan. 


40 Gambar Model Kanopi Rumah Minimalis

Tips Membuat Garasi Mobil Minimalis, Modern, dan Unik

1. Luas Lahan Garasi
Luas lahan sangat menentukan garasi kendaraan beroda empat yang nyaman untuk ditempati kendaraan beroda empat Anda. Luas lahan yang proporsional juga ditentukan dari jumlah kendaraan beroda empat yang dimiliki. Untuk kendaraan beroda empat kecil menyerupai Suzuki Karimun, Kia Picanto, Honda Jazz, Toyota Yaris cukup garasi dengan ukuran 2,4mx 4,8m. Tapi untuk kendaraan beroda empat yang cukup besar buatlah yang berukuran 3m x 6m.


2. Peletakan Garasi
Peletakan garasi di belakang, di depan ataupun di samping harus diperhatikan sebelum membuat garasi, alasannya ialah jikalau berada di depan. Karena hal ini akan menentukan kita dalam memilih model pintu garasi menyerupai apa yang cocok jikalau diletakan di depan rumah, atau ventilasi udara yang pas ditempatkan disamping atau di belakang dan daerah penyimpanan yang pas untuk menaruh onderdil kendaraan beroda empat yang tidak terpakai.

3. Warna
Warna garasi harus diadaptasi dengan cat rumah, biar garasi tetap memiliki nilai estetika yang memikat.

4. Material Lantai
Beban kendaraan menjadi fokus utama dalam memilih material lantai. Selain itu tumpahan oli bekas, asap kendaraan juga akan cepat mengotori lantai garasi anda. Plilihlah material lantai garasi kendaraan beroda empat yang memiliki pori-pori kecil menyerupai granit atau keramik biar tidak menyerap dan mudah dibersihkan. Pilih material yang lebih bertekstur untuk menghindari permukaan yang licin.

Itu beliau 4 tips mudah dalam membuat sebuah garasi kendaraan beroda empat minimalis, modern, dan unik yang harus anda perhatikan. Meski pun terlihat sepele, namun tips-tips di atas, sangat penting untuk kenyamanan anda bahkan keamanan kendaraan beroda empat anda. Selain tips di atas, berikut ini kami juga akan menunjukkan 45 Desain Garasi Mobil Minimalis, Modern, dan Unik yang mampu anda lihat di bawah ini!


45 Model Garasi Mobil Minimalis, Modern, Dan Unik


45 Desain Garasi Mobil Minimalis, Modern, Dan Unik45 Gambar Model Teralis Pagar Minimalis
Keren sekali bukan 45 Desain Garasi Mobil Minimalis, Modern, dan Unik di atas? Nah, anda mampu mencontoh salah satu dari 45 desain di atas untuk desain garasi kendaraan beroda empat rumah anda. Selain desain, satu hal yang harus anda perhatikan dalam membuat garasi kendaraan beroda empat ialah tingkat keamanan garasi kendaraan beroda empat anda, meski pun anda memiliki pagar rumah yang tinggi dan mampu dikunci, tidak ada salahnya kan untuk membuat pintu garasi dengan kunci sehingga garasi anda tidak mudah dibobol.
Terima kasih sudah membaca artikel 45 Desain Garasi Mobil Minimalis, Modern, dan Unik. Semoga bermanfaat!
Newer Post Older Post Home

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel