54 Desain Meja Tamu Minimalis

54 Desain Meja Tamu Minimalis - Dalam sebuah ruang tamu, meja ialah salah satu furniture yang sangat penting. Biasanya desain meja tamu diadaptasi dengan desain bangku atau sofa yang ada, sehingga ruang tamu terlihat menarik dan harmonis. Selain desainnya, ukuran meja tamu juga merupakan suatu yang penting, terutama bagi anda yang memiliki ruang tamu dengan desain minimalis atau ruang tamu yang tidak terlalu besar.

76 Gambar Meja Belajar Anak Minimalis

4 Tips Sederhana Dalam Menata Ruang Tamu Minimalis

1. Sofa dan Meja
Pemilihan sofa dan meja di ruang tamu sebaiknya diadaptasi dengan tema ruang tamu yang anda pilih. Jika anda memilih desain ruang tamu minimalis maka pilihlah bangku dan meja dengan desain minimalis juga. Biasanya desain meja tamu minimalis dan kursinya memiliki ciri desain yang simpel dengan warna yang natural tanpa banyak memiliki banyak corak atau motif. Pilih desain bangku dan meja yang sesuai dengan warna dinding rumah anda, atau anda juga mampu memilih desain yang memiliki materi material yang sama dengan furniture lainnya yang ada diruang tamu.

2. Lampu
Elemen lain yang harus diperhatikan dalam menciptakan ruang tamu yang nyaman ialah adanya pencahayaan yang pas dan sesuai. Tidak dapat disangkal, lampu atau pencahayaan memiliki peranan penting dalam keseluruhan tampilan ruang tamu secara menyeluruh. Sebaiknya sebelum anda membeli lampu, anda mencari info wacana desain dan berbagia jenis lampu terlebih dahulu. Untuk menerima jenis lampu dengan 
pencahayaan yang sesuai, anda mampu mengunjungi toko-toko dan melihat katalog lampu yang mereka miliki, anda juga mampu browsing di internet atau anda juga mampu bertanya pribadi pada jasa interior desain yang memang sudah berpengalaman.

3. Pemilihan Warna Yang Sesuai
Pilihlah cat dinding dengan warna yang sesuai atau serasi dengan warna furniture. Untuk desain minimalis, pilihlah warna yang natural, dan cerah sehingga akan menawarkan kesan lebih hidup dan ceria bagi ruang tamu anda. Untuk menerima kesan luas, anda juga mampu melaksanakan permainan warna dalam ruang dinding anda. Seperti warna putih, krem, kuning gading, kuning lime, dan tuquoise. Warna-warna tersebut umumnya lebih mudah dikombinasikan dengan warna furniture.

4. Hiasan atau Aksesoris
Elemen lain yang tidak kalah penting dalam menerima ruang tamu yang nyaman dengan konsep minimalis ialah hiasan atau aksesoris ruangan. Untuk desain yang minimalis, sebaiknya anda tidak memakai hiasan yang berlebihan pada dinding maupun pada furniture lainnya. Ini sebab hiasan dinding atau aksesoris lainnya hanya akan membuat ruang tamu menjadi terlihat semrawut dan berantakan.

Selain 4 tips mudah tadi, berikut ini kami akan menawarkan 54 desain meja tamu minimalis yang mampu anda jadikan isnpirasi dalam memilih desain meja tamu minimalis yang sesuai dengan ruang tamu anda. 

54 Desain Meja Tamu Minimalis70 Model Meja Makan Minimalis Kayu Jati Di Ruang Makan
Sekarang setelah melihat desain meja tamu minimalis di atas, apakah anda sudah menerima gambaran kira-kira yang mana desain meja yang sesuai? Well selamat mencari!
Terima kasih sudah membaca artikel 54 Desain Meja Tamu Minimalis, biar bermanfaat!
Newer Post Older Post Home

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel