55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Unik Minimalis Sederhana

55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan - Memiliki seorang anak perempuan, apalagi ketika mereka masih dalam masa golden age, atau masih sekolah dasar memang menyenangkan. 

76 Gambar Meja Belajar Anak Minimalis

Tips Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

1. Tema Kamar
Tema menjadi poin inti didalam mendesain interior kamar. Desain kamar anak kita dengan suasana ruangan yang kaya akan warna dengan dekorasi ruangan yang terdapat hal-hal bagus dan lucu. Anda mampu gunakan kamar dengan tema bunga, putri kerajaan, atau bertema kartun favorit mereka. Di dalam menentukan tema ini, anda mampu melibatkan tugas anak perempuan anda untuk memilih sendiri tema yang ia sukai. 

2. Warna Dasar
Warna yang dipakai untuk kamar ini biasanya menggunakan warna yang hidup dari kombinasi beberapa warna atau warna ceria menyerupai warna pink, merah, kuning, orange, dan biru laut. 

3. Dekorasi Dinding Kamar
Gunakan dekorasi pada dinding untuk kamar anak kita. Lebih mudahnya, anda mampu menggunakan wallpaper dinding tertentu sebagai dekorasi dinding kamar. Gunakan wallpaper dinding yang bagus dan lucu, serta sesuaikan dengan ajakan anak anda. Keuntungan menggunakan wallpaper dinding ini ialah anda mampu menggantinya dengan wallpaper lain supaya anak anda tidak bosan.

4. Furnitur
Furnitur dapat menjadi daya tarik tersendiri didalam sebuah kamar, untuk itu gunakanlah furnitur yang unik dan menarik. Kita mampu gunakan meja, kasur, sofa dan cermin yang memiliki tema dan unik. Sekarang sudah banyak tersedia furnitur-furnitur kamar yang dikhususkan untuk anak perempuan, jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencarinya.

Mudah sekali bukan tips desain kamar tidur anak perempuan di atas? Kami yakin anda pasti mengerti dengan beberapa tips kecil di atas. Selain tips, berikut ini kami juga akan menunjukkan 55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan yang mampu anda gunakan sebagai refrensi sebelum memilih desain kamar untuk putri anda. 

55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan


55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan52 Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Anak Perempuan
Wah, cantik-cantik sekali bukan 55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan ini? Anda mampu memilih salah satu dari desain-desain di atas, atau jangan-jangan anda malah kebingungan memilih salah satu? Daripada anda kebingungan sendiri, anda mampu bertanya pada putri kecil anda, desain mana yang paling ia sukai, lalu buatlah desain tersebut menjadi kenyataan. Maka dapat dipastikan, putri kecil anda pasti senang sekali dengan kamar barunya!
Terima kasih sudah membaca artikel 55 Desain Kamar Tidur Anak Perempuan. Semoga bermanfaat!
Newer Post Older Post Home

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel