Batu Koral Sikat Untuk Melengkapi Keindahan Taman Rumah

Batu Koral Sikat Untuk Melengkapi Keindahan Taman Rumah-Tidak salah jikalau Allah disebut Yang Maha Indah, alasannya mampu dilihat sari keindahan alam ciptaan-Nya. Termasuk keindahan yang ada dalam kerikil koral. Siapa yang menyangka, kerikil koral yang terkesan tidak berharga namun jikalau digabungkan menjadi satu akan menghasilkan harga yang tinggi dan memiliki nilai seni yang tinggi. Coba anda lihat, kemungilan, kemulusan dan aneka macam warna yang ada kerikil koral, pasti anda akan berkata yang sama.

Memang, tidak seindah bulatan kerikil akik yang bentuknya sama dengan kerikil koral. Namun jikalau kerikil koral sebagai suplemen rumah khususnya untuk taman, kesan mengagumkan akan nampak. Taman yang diberi kerikil koral akan menambah keindahan taman. Tentunya kesan alami akan membuat terlihat faktual pada area taman.

Apa bedanya kerikil koral dengan kerikil kerikil? Tidak ada istilah koral-koral tajam kan? Yang ada yaitu kerikil-kerikil tajam. Ini membuktikan bahwa kerikil koral dengan kerikil kerikil memang berbeda walau pada hakekatnya kerikil yang berbentuk kecil. Batu koral tentu kerikil yang memiliki permukaan yang halus dan biasanya berbentuk bundar lonjong. Alam menghadirkan kerikil koral memang ibarat itu. Berbeda dengan kerikil kerikil yang memiliki istilah “kerikil tajam” sehingga bentuk batunya juga mengandung sudut yang tajam akhir pembelahan yang sengaja dilakukan manusia.

Antara kegunaan kerikil koral dan kerikil pun berbeda. Batu koral lebih kepada suplemen keindahan taman dan desain rumah kerikil alam pada umumnya. Sedangkan kerikil kerikil lebih kepada pengokohan sebuah bangunan. Batu kerikil memang mampu dipasang sebagai penghias juga walaupun pada dasarnya untuk kekokohan rumah ibarat halnya batu belah.

Bagaimana jikalau ada yang menyebut kerikil koral sebagai kerikil kerikil? Kalau dikaji secara bahasa, memang tidak ada yang salah. Karena kerikil kerikil sendiri artinya yaitu kerikil yang berbentuk kecil. Namun tetap harus ada pembedaan jikalau menyangkut bentuk dan karakter. Batu koral sendiri artinya yaitu kerikil karang, sehingga mampu dengan mudah membedakan dengan kerikil kerikil yang identik dengan “kerikil tajam”.

Keindahan Taman Batu Alam Yang Dilengkapi Hamaparan Batu Koral Yang Mungkin Memikat Hati

Taman dengan konsep kerikil alam, bahkan taman sendiri mengusung tema alami, tidak lengkap jikalau melupakan penempatan kerikil koral di area-area tertentu yang mementingkan keindahan sesuai selera penghuni rumah. Apa yang terjadi jikalau menggunakan lapisan semen? Di samping tidak mampu meresap air, juga kehilangan kesan alami dalam taman rumah.

Coba perhatikan gambar di bawah sebagai pandangan gres desain eksterior taman dengan kerikil koral.

Contoh koral untuk taman

Contoh kerikil koral untuk taman

Contoh kerikil koral sikat samping taman


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel