Denah Rumah Type 90/225

Rumah type 90 kebanyakan dimiliki oleh para pejabat dan mungkin pengusaha atau orang yang sudah mapan. Karena rumah type 90 ini memiliki harga yang lumayan tinggi dengan segala akomodasi dan luas lahan yang dimiliki. bagi anda yang masuk dalam kategori tersebut dan ingin membangun rumah mewah dengan type 90 untuk 1 lantai, kali ini ada denah rumah type 90/225 yang mampu anda jadikan wangsit untuk bangunan rumah anda yang akan anda buat.
denah rumah type 90/225
gambar skema rumah type 90/225
diatas lahan seluas 225 m2 anda dapat membangun rumah type 90 anda dengan bermacam-macam desain. mulai dari desain rumah minimalis hingga dengan desain rumah mewah. tetapi jika anda melihat gambar denah rumah type 90/225 diatas, maka desain yang diambil ialah desain minimalis. dengan meminimalisir ruangan biar tidak boros lahan dan untuk mempermudah penataan ruangan. dari gambar diatas rumah dibangun dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, teras depan dan belakang, ruang tamu,ruang keluarga,ruang makan dan dapur. selain itu yang pasti tak lupa ialah taman yang ada disekitar rumah.

dengan denah rumah type 90 yang ada di gambar skema diatas pada lahan 225 m2 anda dapat leluasa dalam mendesain taman atau lahan sisa yang ada disekitar rumah tersebut. tetapi kalau anda ingin memaksimalkan tanah tersebut, anda dapat mendesain rumah type 90 dengan konsep mewah dan luas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel