Bentuk Teras Rumah Yang Indah Dan Asri

Teras rumah juga bab rumah yang harus direncanakan dengan baik, letaknya yang berada dibagian yang paling utama dilihat perlu desain yang mampu mewakili seluruh bab bangunan rumah anda. Rassanya tidak etis jikalau desain teras rumah ternyata kurang cantik sedangkan interior rumah anda justru lebih indah.


Bentu kteras rumah memang sudah menjadi bab desain dari sebuah rumah, apalagi pembangunan  sudah dikerjakan oleh seorang arsitek berpengalaman. Tapi tidak jarang kita melihat teras rumah yang ternyata kurang seras dengan bangunan rumahnya. Bisa saja terasnya terlalu kecil untuk ukuran rumahnya, desainya yang kurang pas atau bentuk fasadnya yang terlalu berlebihan. Saya pernah melihat kasus ini meski aku bukan ahlinya tapi dari melihat saja kita tahu bahwa itu terlihat jangal. Ada teras rumah yang didesain cocoknya hanya untuk rumah ukuran besar, pilar yang lebar sedangkan rumahnya cukup mungil kesudahannya rumah semakin terlihat mungil. Ada juga fasadnya terlalu dipaksakan, rumah hunian bahkan ibarat bangunan komersil.
 













Permasalahan ibarat ini sering  terjadi bagi rumah yang mendesain ulang terasnya. Rumah barupun juga tidak luput dari kesalahan ini, ada banyak arsitek yang mendesain bentuk teras yang kurang pas alasanya mungkin alasannya yaitu masih pemula atau mempertimbangkan faktor ekonomis. Demi menghindari kesalahan desain dan keselarasan antara bangunan dan teras maka anda butuh pola desain teras rumah juga bukan? Contoh teras ini akan sangat berkhasiat bagi anda yang mendesain ulang terasnya yang bergaya lama. Tidak jarang dijumpai orang-orang  yang mendesain ulang teras rumah menjadi desain teras minimalis dengan maksud semoga rumah mereka menjadi rumah dengan gaya minimalis.Langkah ini terbilang cukup hemat daripada merubah fasad keseluruhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel