Cara Menghilangkan Noda Air di Meja Kayu

Apakah Anda mempunyai meja kayu di rumah? Setiap rumah kemungkinan besar memang terdapat meja kayu di dalamnya. Meja kayu ini merupakan salah satu furnitur yang cocok untuk sebuah ruang kalem keluarga.

Yang namanya noda memang dapat datang dari arah mana saja, lalu berdiam di meja kayu kesayangan Anda tersebut. Salah satunya ialah noda air yang muncul dari bekas uap atau embun dari minuman yang terlalu panas atau terlalu dingin.

Jika Anda mengalami duduk perkara noda air di meja kayu, jangan merasa kesal dulu melihat noda tersebut. Semoga tips yang akan diberikan berikut ini dapat membantu Anda.

Model Set Kursi Meja Makan Kayu Jati
fotodesainrumah.net

Untuk membersihkan noda air pada meja kayu, caranya cukup mudah lho. Bagaimana caranya? Caranya ialah ambil mesin pengering rambut atau hair dryer dari lemari penyimpanan Anda. Kemudian dekatkan hair dryer tersebut, selanjutnya nyalakan pada pengaturan suhu yang tinggi. Noda air tersebut akan hilang secara perlahan.

Nah, cukup mudah bukan untuk mengatasi noda air pada meja kayu ini? Jadi. Anda tidak perlu terburu-buru untuk membeli meja kayu yang baru. Semoga tips ini bermanfaat.

Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel