Contoh Desain Taman Rumah Asri dan Cantik

Taman rumah yang baik yakni taman dengan penataan dan penempatan yang benar. Penataan menyangkut jenis tanaman, tata letak tanaman dan detilnya. sedangkan penempatan yang benar yakni letak taman yang diubahsuaikan dengan layout eksterior rumah dan fasad rumah.

Diera rumah minimalis, tata letak, jenis tanaman dan detil tanaman sangat diperhatikan. Jika ini sudah benar maka taman anda akan sangat serasi dengan rumah minimalis anda. Ada layout taman rumah yang lazim diterapkan untuk rumah tipe minimalis diantaranya andah disudut halaman depan, diearea depan teras, disamping diarea antara ruang keluarga dan ruang makan dan halaman belakang. Penempatan ini juga memiliki fungsi masing-masing, menyerupai pada bab samping bisanya untuk memaksimalkan sirkulasi udara dengan oksigen yang lebih baik. Penerapanya bisanya untuk rumah denan lahan terbatas. Bagian belakang bisanya untuk menciptakan efek relaksasi yang baik dan menghilangkan nuansa "buntu" tanggapan pagar yang pribadi berbatasan dengan tetangga.  Pada bab sudut depan rumah senganja diletakan taman minimalis untuk memberi efek bingkai terhadap fasad rumah. Selain itu fasad rumah tetap terekspos dengan baik meski ada beberapa tanaman yang berbatang tinggi diletakan ditaman tersebut.

Pemilihan tanaman yakni yang paling utama, tanaman berdaun rimbun sebaiknya ditanam beberapa saja untuk memudahkan perawatan Anda bisa memilih tanaman yang cocok untuk taman rumah anda ditoko tanaman dan pastikan anda berkonsultasi dengan mereka untuk menerima tanaman yang pas. Jika anda lebih menyukai tanaman yang rimbun sebaiknya ditempatkan pada bab tepi dan kelompokan tanaman tersebut dan buat pola yang rupawan sebagai batas taman anda. Jangan hingga ada menata taman hanya berdasarkan suka terhadap tanaman tersebut, perhatikan juga tanaman pendampingnya. Jika anda ingin taman rumah yang berwarna maka tempatkan tanaman berbunga dibagian tengah taman dan sandingkan dengan tanaman dedaunan. Hindari penempatan tanaman yang acak, tanaman yang paling tinggi diletakan pada bab tepi terjauh dari penglihatan dan diikuti dengan tanaman yang lebih rendah.  Tanaman berdaun lebar akan lebih cantik kalau dibingkai dengan tanaman berdaun mungil.












Penempatan yang baik akan membuat taman anda mudah dirawat, rupawan dilihat dan bisa menunjukkan efek yang baik untuk fasad rumah anda. Untuk itu, biar anda terbiasa dengan penataan taman yang baik, aku akan berikan contoh taman rumah yang rupawan untuk anda. Silahkan anda lihat  dan perhatikan tata letak dan jenis tanamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel