Denah Kamar Tidur Luas

kamar ialah salah satu ruangan favorit didalam rumah. terutama, ruangan ini ialah daerah istirahat untuk meregangkan otot2. tapi banyak juga yang membangun kamar mereka dengan multifungsi. misalkan untuk ruang santai, ruang kerja, ruang bermain anak atau yang lain. tapi hal ini dilakukan untuk kamar yang berada didalam rumah pribadi. kecuali dengan kamar kos-kosan yang memang banyak didesain menyerupai itu. 

nah kali ini, denahrumahterbaru menunjukkan Denah Kamar Tidur Luas dengan penataan sedemikian rupa sehingga menjadi gambar skema kamar tidur menyerupai dibawah ini :
Denah Kamar Tidur Luas
Denah Kamar Tidur Luas
dilihat dari gambar denah kamar diatas, desain ini biasa diterapkan pada rumah mewah ataupun hotel berbintang. akomodasi yang disediakan pada desain kamar ini yaitu, mini kitchen, ruang kalem dan kamar mandi. selain itu, terdapat sketsa beberapa furniture dan peletakannya dalam desain kamar tidur ini.

bagi anda yang akan membangun rumah mewah dengan kamar pribadi yang luas, anda mampu menerapkan teladan Denah Kamar Tidur Luas diatas untuk mendesain kamar anda. ataupun anda pemilik apartemen atau hotel eksklusif, anda mampu memanjakan tamu anda dengan ruangan yang nyaman dan luas serta beberapa furniture pilihan dengan penataan yang baik. biar Denah Kamar Tidur Luas ini bermanfaat unuk anda. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel