Denah Renovasi Rumah 2 Lantai Type 36

Rumah Type 36 ini biasanya dibangun diarea tanah yang cukup sempit sehingga bangunan ini menjadi rumah kecil minimalis. sebab luas lahan rumah anda tidak mungkin untuk membuat 1 kamar lagi, maka solusi yang paling masuk logika yakni menyebarkan rumah keatas dan menambahkan kamar dan ruang lainnya dilantai 2. 

Tapi ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, ketika akan menambah jumlah lantai atau meningkat rumah keatas, anda harus menyiapkan space dilantai 1 untuk ruang tangga. Konstruksi kuda-kuda untuk penutup atap juga harus dibongkar dan diubahsuaikan dengan layout rumah yang baru, Penyesuaian jumlah kolom struktur dan penambahan pondasi foot plate pada titik-titik tertentu untuk mendukung berat bangunan yang baru. berikut ini ada Denah Renovasi Rumah 2 Lantai Type 36  yang mungkin mampu menyebabkan wangsit anda
Denah Renovasi Rumah 2 Lantai Type 36
Denah Renovasi Rumah 2 Lantai Type 36 
Denah Renovasi Rumah 2 Lantai Type 36 diatas yakni pengembangan dari rumah minimalis 1 lantai menjadi rumah type 36 minimalis menjadi 2 lantai. renovasi dilakukan biasanya keluarga pemilik rumah bertambah banyak atau biasanya banyak tamu yang berkunjung dan balasannya membutuhkan ruangan tambahan, maka dengan adanya Denah Renovasi Rumah 2 Lantai Type 36 ini, biar mampu membantu anda dalam merenovasi rumah type 36 anda menjadi lebih luas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel