Denah Rumah Type 36 Renovasi

Denah Rumah Type 36 Renovasi untuk rumah yang minimalis kali ini hadir untuk anda. kali ini denahrumahterbaru.blogspot.com menawarkan 2 opsi untuk Denah Rumah Type 36 Renovasi. salah satu denahnya memanfaatkan semua lahan untuk ruangan rumah. ibarat gambar skema rumah type 36 dibawah ini.
Gambar Denah Rumah Type 36 Renovasi
Denah Rumah Type 36 Renovasi
yang semula memiliki taman belakang, dirubah menjadi full ruangan di bab belakang. desain ini dibuat biar ruangan bertambah banyak. yang semula hanya memiliki 1 kamar tidur, setelah direnovasi rumah type 36 ini karenanya memiliki 2 kamar tidur. alasannya yaitu space belakang digunakan untuk ruangan lain. dan itu yaitu dapur. namun, diberikan sisa sedikit disebelah depan dari dapur ruangan kecil atap terbuka/pakai genteng beling untuk menjemur pakaian. 

sebagai penyempurna Denah Rumah Type 36 Renovasi ini, maka dibuat lagi renovasi untuk skema rumah type 36 ini untuk opsi yang kedua. silakan lihat gambar skema rumah type 36 dibawah ini.
Foto Denah Rumah Type 36 Renovasi 2
Denah Rumah Type 36 Renovasi 2
perbedaan dari hasil renovasi skema type 36 yang pertama yaitu taman belakang yang dimanfaatkan untuk jemuran. dan setelah pintu keluar ke taman belakang, disitu terdapat posisi dapur. manfaatnya yaitu biar dapur terkena udara, maksudnya misal menggunakan gas lpg maka jikalau terjadi kebocoran maka gas akan membaur dengan udara dan eksklusif keluar. untuk spesifikasinya masih sama, terdapat 2 kamar tidur, ruang tamu dan ruang keluarga/ruang makan menjadi satu. dan jikalau anda merasa kurang nyaman, anda mampu menggunakan sekat diantaranya. 

  • untuk kelebihan pada Denah Rumah Type 36 Renovasi opsi pertama yaitu ruang tamu terpisah dengan ruang keluarga dan makan, sehingga ruangan pribadi tidak mudah terlihat dari ruang tamu. dan mungkin sedikit kekurangannya yaitu bab dapur yang kurang terbuka. tetapai anda mampu mengakalinya dengan fentilasi yang besar dibagian bau-bauan.
  • sedangkan kelebihan Denah Rumah Type 36 Renovasi opsi kedua yaitu posisi dapur yang strategis, berada diluar bab belakang. selain sejuk dikala memasak alasannya yaitu diluar, posisi ini juga untuk menanggulangi gas atau bau-bauan biar eksklusif keluar. kekurangannya yaitu posisi kamar mandi yang sejajar dengan ruang makan dan ruang tamu, serta ruang tamu yang berafiliasi eksklusif dengan ruang makan. tetapi anda tetap mampu menyiasatinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel