Desain Artistik Rumah Minimalis Ukuran Kecil

Siapa bilang rumah minimalis sederhana ukuran kecil harus tampil biasa-biasa saja bahkan cenderung membosankan, pada edisi rumah minimalis kali ini, kami sajikan referensi model desain rumah minimalis yang sangat rupawan dan artistik, walaupun dengan ukuran yang cukup kecil dan dalam keterbatasan lahan yang sempit.

Keterbatasan lahan untuk rumah, memang telah menjadi kendala utama di kota-kota besar, sehingga harga tanah menjadi sangat mahal. Jika kita cerdik dalam memilih desain rumah yang cantik dan indah, tentu rumah yang akan bangun, bisa-bisa menjadi biasa saja dan cukup membosankan.

Untuk memberi ide bagi anda, berikut ini referensi dan model gambar Desain Artistik rumah minimalis ukuran kecil
Gambar : Images.google.com
Untuk menerima desain rumah minimalis yang cantik mempesona dan penuh seni dan berbeda dengan lainnya, kita bisa memulainya dengan desain atap. Tampak pada desain rumah minimalis diatas, desain atap di rancang dengan sangat unik dan cantik, dimana posisi atap dibuat dengan rancang bangkit posisi hadapan yang berbeda, satu sisi yang menjulang lebih tinggi mengarah kesamping, sedangkan satu sisi menghadap  kearah depan.

Dalam mempercantik dengan gaya natural, kita bisa menggunakan kerikil gunung atau kerikil alam sebagai ornamen tambahan di dinding depan dan samping. Penggunaan kerikil alam ini bisa mengangkat desain rumah minimalis yang sederhana dan kecil ini menjadi sebuah rumah yang penuh kemewahan.

Dengan sebuah tiang besar yang dirancang dengan kombinasi warna putih dan orange, menawarkan kesan yang penuh kehangatan, jenis tiang yang  cukup besar ini juga bisa untuk mengurangi efek panas matahari sore, jikalau memang kebetulan rumah yang kita bangkit menghadap kebarat.

Untuk menawarkan ruang hijau dan area resapan air, kita juga bisa menyisakan sebagian area tanah depan rumah sebagai taman hijau, cukup gunakan rumput gajah mini atau dengan pohon cemara.

Semoga sajian Desain Artistik rumah minimalis ukuran kecil diatas bisa semakin menantapkan niat anda untuk membangun rumah idaman bersama keluarga tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel