Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 60

konsep perumahan modern ialah salah satu yang digambarkan dari desain rumah yang satu ini, Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 60 dengan model yang simpel tapi memiliki fungsi yang lengkap. terlihat gambar dibawah ini rumah nampak dari depan. pada rumah minimalis type 60 ini disediakan carport disisi kanan rumah dan didepan teras terdapat taman kecil yang mampu berupa rumput sintetis atau bak ikan.
Desain Rumah Minimalis Type 60
Desain Rumah Minimalis Type 60
dari Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 60 diatas didapatkan sebuah skema rumah ibarat dibawah ini. pembagian ruangan dalam rumah tipe 60 ini ialah 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 1 ruang makan, 1 dapur dan 1 kamar mandi ibarat yang terlihat pada skema rumah minimalis dibawah ini :
Denah Rumah Minimalis Type 60
Denah Rumah Minimalis Type 60
Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 60 diatas memang tidak ada ukurannya alasannya ialah sudah buka rencana lagi, alias sudah terealisasikan dikota dewata tersebut. tapi bagi anda yang ingin membangun rumah dengan tipe 60, Desain Dan Denah Rumah Minimalis Type 60 ini mampu menjadi wangsit bagi anda dalam membangun rumah idaman anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel