Kumpulan Model Rumah Sederhana Terbaru

Model rumah sederhana yang lazim kita lihat yaitu model minimalis walaupun bekerjsama ada model rumah deco, model rumah klasik dan kontemporer. Model rumah sederhana minimalis lebih bersahabat karean banyak keuntunganya dan lebih modern dibanding model lainya. Berikut ini aku akan coba menyebarkan beberapa model rumah sederhana mulai dari gaya klasik hingga modern.
model-rumah-sederhana
Model Rumah Sederhana

 Mungkin beberapa dari kita ada yang menyukai model rumah sederhana selain gaya minimalis. Seperti yang cukup banyak peminatnya yaitu rumah klasik, bentuknya ibarat rumah tempo dulu namun diselipkan unsur minimalis sehingga tampilanya sangat asri. Beberapa model rumah ibarat ini mengandalkan lapisan kerikil alam untuk eksteriornya. Interiornya hampir sama dengan rumah minimalis hanya sedikit berbeda pada list yang mengarah kepada bangunan lama. 

Model rumah sederhana ini mampu dijadikan pilihan untuk anda yang bosan atau ingin gaya gres selain model minimalis. Anda mampu membuat rumah klasik ini terlihat nyaman tanpa harus meninggalkan kesan tempo dulu yang kental. Buatlah rumah ini dengan mengandalkan warna putih, krem dan abu-abu dan hindari warna hitam yang kadang membuatnya terlihat mistis.









Selain itu, model rumah sederhana bergaya menimalispun juga ada disini. Ini sebagai perbandingan model mana yang lebih menyenangkan hati anda dan pastikan anda mempertimbangkanya dengan matang. Jika rumah klasik cobalah padukan dengan unsur minimalis ibarat desain jendela polos atau list bangunan tidak dibuat berlapis dan membuat pilar yang tidak terlalu besar serta kerikil alam dengan warna abu-abu yang di coating. Dengan demikian rumah klasik anda mampu menjadi aset dan tetap memiliki banyak peminat kalau anda berniat menjualnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel