Desain Denah Rumah Minimalis 3 Kamar Tidur

Jika sobat telah memiliki anak lebih dari satu dan akan mulai membangun rumah untuk keluarga, lebih baik bila desain rumah yang akan sobat bangkit memiliki jumlah kamar tidur yang lebih dua, minimal yaitu 3 kamar tidur.

Masalah kamar tidur merupakan sebuah rancangan yang harus di desain dengan sangat matang dan terencana, jangan hingga setelah rumah telah jadi, gres timbul pedoman untuk merombaknya, tentu hal ini akan sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit.


Desain rumah minimalis dengan 3 kamar tidur, sangat berkhasiat sekali untuk kebutuhan dimasa yang akan datang, anda mampu menimbulkan 3 kamar tidur tersebut menjadi, 1 kamar tidur utama  dan 2 kamar tidur anak bila anak anda lebih dari satu orang yang cukup besar. Atau anda mampu mendesain peruntukan kamar tidur selain untuk kamar tidur utama, dan 1 kamar tidur anak, anda mampu menimbulkan satu kamar tidur lainnya sebagai kamar tidur pembantu atau untuk kamar tidur tamu.

Untuk mendesain skema rumah minimalis dengan 3 kamar tidur, tentu sabahat harus memiliki luas tanah yang cukup agak luas, supaya nantinya kamar tidur yang akan di desain mampu memiliki ukuran yang cukup memadai. Untuk ukuran bangunan menurut kami, minimal menyerupai type 60 keatas. Hal ini sangat berkhasiat untuk menunjukkan ruang yang lebih luas dan teratur untuk ruang lainnya, menyerupai ruang makan, ruang keluarga dan ruang tamu.

Untuk desain skema rumah minimalis dengan 3 kamar, menyerupai biasanya, untuk ruang lainnya gabungkan saja, menyerupai ruang tamu , ruang keluarga dan ruang makan, mampu di jadikan satu untuk menunjukkan kesan luas bagi desain rumah sahabat, cukup berikan pembatas semu, menyerupai lemari atau sofa atau lainnya, sehingga lebih terlihat terperinci dari ketiga ruang tersebut.

Untuk desain susunan kamar tidur, mampu anda atur sesuai dengan impian anda, menyerupai kamar tidur utama dan anak berada di bab depan yang tersusun secara seri, dan satu kamar tidur lainnya di bab belakang untuk makar tidur pembantu atau tamu. Atau mungkin anda mampu mendesain dengan sabaliknnya, yaitu kamar tidur utama anda berada bab belakang yang menghadap taman belakang rumah anda.

Untuk menunjukkan gambaran yang lebih terperinci wacana desain skema rumah minimalis 3 kamar tidur, sobat mampu eksklusif melihat beberapa rujukan di bawah ini.






 Selamat berkreasi dan Mendesain Denah Rumah Minimalis 3 kamar tidur  atau anda juga mendesain skema rumah 4 kamar.

Salam sukses dan salam bahagia untuk sobat semua….

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel