Desain Rumah 2 Lantai Type 21

rumah type 21 yakni salah satu model rumah kecil sederhana. walaupun begitu dengan desain rumah mungil ini juga mampu bermanfaat untuk anda. alasannya yakni desain rumah 2 lantai type 21 ini termasuk rumah minimalis atau rumah mungil yang cocok untuk keluarga kecil, tetapi apa kalau dibangun dengan 2 lantai ibarat desain rumah 2 lantai type 21 ini tentunya akan menjadi alternatif atau cara yang sangat brilian mengingat lahan yang cukup sempit. dari desain rumah 2 lantai type 21 ini dapat kita beri tumpuan gambar desain rumah minimalis ini :
desain rumah 2 lantai type 21
desain rumah 2 lantai type 21
dari gambar desain arsitektur 3d untuk desain rumah 2 lantai type 21 diatas sangat elegan dan tertata rapi. penempatan beberapa komponen yang sangat pas membuat rumah kecil ini nampak luas. untuk membuatnya kita perlu mengetahui bagan rumah mungil ini. dan dibawah ini gambar bagan rumah minimalis type 21 ini :
denah desain rumah 2 lantai type 21
denah desain rumah 2 lantai type 21
desain denah lantai satu ini terdiri dari 2 kamar tidur yang terletak di depan dan di belakang, 1 ruang tamu di bab depan, kamar mandi diantara kedua kamar, dilanjut di bagin belakangnya dapur, ruang makan dan tangga ke lantai 2. dan kemudian dilanjutkan ke bagan bab lantai 2 nya yakni sebagai berikut :
denah desain rumah 2 lantai type 21 lantai 2
denah desain rumah 2 lantai type 21 lantai 2
untuk mempermudah perancangan lantai 2 maka posisi tata letak ruang di lantai dua dibuat tidak jauh beda dengan lantai 1 yaitu dibagi menjadi 3 ruangan yaitu 2 ruang tidur dan 1 ruang keluarga, dan di depannya terdapat balkon. semoga desain rumah 2 lantai type 21 ini mampu menjadi wangsit bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel