Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m

bagi anda keluarga gres yang ingin menerima rumah nyaman tetapi terkendala dengan lahan yang sempit, kali ini ada Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m yang dapat dibangun diatas tanah dengan luas sekitar 50 m2. desain ini memang sengaja dibuat 2 lantai semoga rumah ini dapat dibagi menjadi lebih banyak ruangna.
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m tampak depan
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m tampak depan
eksterior dan dinterior rumah ini didesain seminimalis mungkin untuk mempermudah penataan furniture yang akan anda miliki.
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m tampak atas belakang
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m tampak atas belakang
dalam mendekorasi rumah minimalis ini, anda dapat memilih bahan-bahan yang memiliki ukuran kecil semoga anda mudah dalam menata dan tidak terkesan memnuhi ruangan dirumah minimalis anda. menyerupai furniture yang biasanya harus ada dalam rumah, anda harus mengakali dengan memilih furniture yang minimalis juga.
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m dibuat 2 lantai untuk memenuhi kebutuhan yang ada dalam keluarga anda. untuk spesifikasi rumah minimali ini yaitu :
  • 1 kamar tidur (2)
  • kamar mandi (lantai 1)
  • ruang tamu (lantai 1)
  • dapur (lantai 1)
  • ruang keluarga (lantai 2)
  • tempat jemur baju (lantai 2)
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m Lantai 2
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m Lantai 2
dari pembagian-pembagian ruangan sendiri, didesain sesuai kebutuhan posisi rumah dan keadaan kondisi sekitar rumah yang akan dibangun.
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m Lantai 1
Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m Lantai 1
untuk rumah minimalis menyerupai Desain Rumah Minimalis 6 x 9 m ini, anda harus memperhitungkan materi baku pembuatan tembok semoga lebih kokoh lagi.
dan beberapa kendalanya yaitu belum ada ventilasi dilantai 1 (keculai rumah bab depan), alasannya belum diketahui rumah minimalis ini akan menghadap kemana. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel