DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2)

DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2)
Solo Design Studio menyelesaikan RUMAH MINIMALIS MODERN kecil yang mengagumkan untuk pasangan muda yang ingin membuat atau merancang sebuah interior yang menarik.


Setiap ruangan yang berbeda dalam hal estetika dan fungsi, diselingi dengan karakteristik dan dikoordinasikan cerdas untuk menyatukan ruangan secara keseluruhan. DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN ibarat ini tentunya terlihat lebih tepat untuk di tinggali.



Desain ruangan tidur ini yaitu "ruangan di dalam ruangan" yang sempurna. Tirai menggantung dari sebuah teluk tersembunyi yang juga menyediakan sedikit pencahayaan tidak langsung, lembut dan ideal untuk bersantai di malam hari, saat lampu gantung mungkin terlalu terang.


Warna yang terlihat hidup membantu mengatur ruang tamu terlihat bercahaya. rak modular atas televisi mengisyaratkan teal dan putih, sedangkan geometris kekerabatan contoh karpet ruang bersama-sama. Apartemen hanya memiliki 40 meter persegi luas lantai, jadi ini muncul sedikit warna benar-benar membuat perbedaan besar.


Desain ruang tamu dan ruangan tidur memiliki warna cerah, Ruang makan dan ruang dapur menggunakan warna sedikit gelap. Lemari kayu yang melengkapi materi furnitur alami yang digunakan di seluruh adegan ruangan.

DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2) memakai konsep gelap dan terperinci perpaduan warna putih dan warna debu terlihat lebih nyaman untuk mata penghuni rumah tersebut.









Demikian ulasan mengenai DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2) rancangan tersebut mungkin dapat menyebabkan sebuah rujukan sebelum membuat atau merancang rumah minimalis modern.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel