Denah Rumah Type 70/175

Rumah type 70 memang mampu dikatakan hunian menengah yang masih dapat dijangkau. Kebanyakan type rumah ibarat ini dihadirkan dengan gaya minimalis tropis. Di dalamnya terdapat dua kamar tidur yang dilengkapi kebutuhan ventilasi cukup baik, ruang tamu, dan ruang keluarga yang terhubung langsung. Kelebihan rumah type ini yaitu plafon yang dibuat tinggi serta adanya bukaan depan di depan bangunan sehingga cahaya dari luar dapat masuk dengan leluasa ke bab dalam area ruang tamu dan ruang keluarga.bagi anda yang ingin membangun rumah dengan type 70 kali ini kami berikan gambar denah rumah type 70/175 dibawah ini :
denah rumah type 70/175
gambar skema rumah type 70/175
Untuk kawasan perkotaan, rumah type 70 ini sudah dirasa ideal.Kalaupun bangunannya di atas lahan yang tidak terlalu luas, mampu disiasati dengan penataan plafon, warna, dan furnitur,biasanya bangunan asli rumah type 70 dibuat dua jalur,yang artinya terdapat pintu yang eksklusif mengarah pada bab ruang servis atau dapur.

Umumnya rumah type 70 ini lebih pas jikalau dibuat dengan gaya minimalis tropis. Untuk membuatnya mampu dimulai dari permainan garis horizontal maupun vertikal atau permainan bidang yang simpel tanpa banyak ornamen. Sementara untuk warnanya, boleh menggunakan warna yang segar, ibarat kuning doff dipadukan dengan warna cokelat yang sinkron serta kerikil batu alam [http://property.okezone.com/read/2012/07/19/472/665441/redirect]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel