Desain Taman Dalam Pot

Dewasa ini taman mulai menjadi kebutuhan sekunder yang harus ada dalam desain rumah. maka setiap rumah idealnya memiliki halaman yang diatur dan dihias sedemikian rupa dengan soft element dan hard element sehingga menciptakan pemandangan yang cantik dan menyejukkan pandangan orang yang melihatnya. Orang-orang kalangan menengah pun tidak segan-segan merogoh kocek yang tidak sedikit untuk merombak rumah elite-nya dengan sentuhan taman luas yang bernilai seni dan keindahan. 

tapi bagi kita yang kalangan menengah kebawah dengan rumah yang sangat mungil dengan desain minimalis atau hanya menyewa kontrakan kecil atau juga hanya menyewa apartemen dengan ruangan yang tidak luas pastinya tidak dapat untuk membangun taman rumah yang luas tersebut. lalu bila kita tetap ingin membuat taman, bagaimana menyiasati halaman rumah kita yang tidak terlalu luas? nah kali ini ada Desain Taman Dalam Pot menjadi salah satu solusi untuk tetap tampil alami dan menarik dengan keterbatasan ruang terbuka yang kita miliki. berikut ini contoh-contoh Desain Taman Dalam Pot yang mampu anda lihat 
Desain Taman Dalam Pot Kaca
Desain Taman Dalam Pot Kaca
Desain Taman Dalam Pot
Desain Taman Dalam Pot Kaca
Desain Taman Dalam Pot atau taman mini ini biasanya disebut dish-plant, atau dish garden, ialah taman kecil yang dibuat di dalam pot dengan memadukan elemen-elemen yang (juga) berkukuran kecil namun tidak kehilangan unsur artistiknya. Kelebihan taman mini ini selain dapat dipindah-pindah, juga lebih mudah dalam perawatan (karena kecil dari segi kuantitas), dan dapat dijadikan sebagai indoor garden dalam rumah kita. kunci utama keberhasilan taman ini ialah dengan ketelitian,ketekunan dan kesabaran.
Desain Taman Dalam Pot Kaca Dalam Kaca
Desain Taman Dalam Pot Kaca 
Desain Taman Dalam Pot Kaca
Desain Taman Dalam Pot Kaca Dalam Kaca
untuk pembuatan Desain Taman Dalam Pot ini, aneka macam cara yang dilakukan. dan bahan-bahan pilihan untuk membuat taman dalam pot ini indah. selain itu, tumbuhan hidup juga dapat diletakkan didalam taman kecil ini. menyerupai gambar Desain Taman Dalam Pot dibawah ini yang menjelaskan komponen yang terdapat dalam taman kecil dalam pot ini.
Contoh Desain Taman Dalam Pot
Contoh Desain Taman Dalam Pot
bagaimana dengan anda,apakah anda tertarik dengan Desain Taman Dalam Pot ini ? walaupun rumah anda cukup mewah, taman dalam pot ini juga tidak jelek bila dipasang disalah satu sudut ruangan untuk menambah kesan yang mengagumkan diluar taman rumah mewah anda. semoga Desain Taman Dalam Pot ini mampu bermanfaat bagi kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel