Di Sini Anda Bisa Memulai Kembali Gaya Hidup Sehat

Di Sini Anda Bisa Memulai Kembali Gaya Hidup SehatVasanta Innopark Merupakan CBD Pertama didalam Kawasan MM2100 (Foto: Vasanta Innopark)

Jakarta -

Memiliki hunian yang letaknya strategis dan didukung jalan masuk yang mudah tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan hunian di masa kini. Sebab, hunian juga harus mendukung gaya hidup sehat. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota besar dan bermobilitas tinggi, hidup sehat cukup sulit untuk dijalani.

Selain polusi udara yang ditemui sehari-hari di jalan, Anda juga susah meluangkan waktu untuk berolahraga. Hal ini alasannya ialah tidak tersedianya waktu luang dan minimnya akomodasi olahraga di sekitar tempat tinggal. Padahal olahraga sangat penting bagi kesehatan.

Pilihlah hunian di Vasanta Innopark yang terletak di dalam kawasan industri MM2100, Cibitung, Bekasi. Selain huniannya yang asri, terdapat lebih dari 28 akomodasi yang dapat mendukung gaya hidup sehat.

Di antaranya jogging track, gym centre indoor, skate park, water playground, bicycle track, reflexiology park, dan infinity pool atau bak renang. Anda tidak perlu lagi menunda untuk berolahraga alasannya ialah minimnya akomodasi dan waktu.

Selain itu, Vasanta Innopark dilengkapi dengan Multilayer Park seluas 2 hektare. Konsep taman yang mampu menghubungkan seluruh akomodasi ini pertama kalinya hadir di Indonesia. Makara setiap orang dapat berinteraksi dan berpindah dari satu akomodasi ke akomodasi lainnya melalui taman-taman di dalamnya.

Fasilitas lainnya yang dihadirkan ialah sentra perbelanjaan, perkantoran, children theme park, onsen, outdoor community centre, sampai sky lounge yang sangat kental dengan nuansa Jepang.

Di Sini, Anda Bisa Memulai Kembali Gaya Hidup Sehat

Multilayer Park Pertama di Indonesia (Foto: Vasanta Innopark)

Letaknya pun strategis, yakni terintegrasi dengan kawasan industri MM2100 atau wilayah dengan pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara yang terdekat dari Jakarta dibandingkan kecamatan lainnya di Bekasi. Di daerah ini ada lebih dari 250 perusahaan yang sebagian besar berasal dari Jepang dengan jumlah 150.000 pekerja.

MM2100 sendiri merupakan sebuah daerah industri yang berbeda dengan daerah industri pada umumnya. JIka pada daerah industri lainnya dijumpai polusi udara dan pencemaran lingkungan, berbeda dengan kawasan industri MM2100.

Kawasan ini disebut-sebut sebagai Little Tokyo alasannya ialah tenant yang tersebar sebagian besar berasal dari Japanese company. Selan itu, daerah industri ini dikelola dengan baik semenjak awal mula dibangun. Makara kesan hiruk pikuk tidak dapat dijumpai di Kawasan industri MM2100.

Nantinya, Vasanta Innopark juga akan dikelilingi oleh proyek infrastruktur besar menyerupai transportasi massal LRT rute Cawang-Bekasi, MRT rute Tangerang-Bekasi, dan kereta cepat Jakarta - Bandung. Bahkan letaknya juga tidak jauh dari Toll JORR 2 dan proyek jalan Tol Jakarta - Cikampek II.

Kemudahan aksesnya juga akan didukung oleh pembangunan Bandara Internasional Kertajati dan Karawang, serta Pelabuhan Patimban di Subang. Hal ini tentunya membuat nilai investasi properti di Cibitung akan terus meningkat.

Untuk huniannya sendiri, Vasanta Innopark mengusung konsep Integrated City Within a City yang kental dengan nuansa Jepang. Tipe hunian yang ditawarkan ialah tipe studio dengan luas 26,19 m2 (semi gross), 1 bedroom dengan luas 34,67 m2 (semi gross), 2 bedroom dengan luas 43,28 m2 (semi gross), dan 216 shop houses.

Di Sini, Anda Bisa Memulai Kembali Gaya Hidup Sehat

Vasanta Innopark

Rencananya Vasanta Innopark akan dipasarkan pada selesai 2017 dengan harga mulai dari Rp 279 juta termasuk PPN. Sementara, hunian ini diyakini akan rampung pada 2020.

Dengan luas 12 hektare, Vasanta Innopark akan menghadirkan 17 tower yang terdiri dari apartemen, serviced apartment, kondominium, mal, shop houses, office tower, dan hotel bintang 4. Telah tergabung dikala ini Rumah Sakit Graha MM2100, Hotel Enso, dan STC ITB Technopark.

Proyek yang digadang-gadang menjadi icon terbaru kota Cibitung ini nantinya akan memperluas wilayahnya pada pembangunan phase 2. Jika digabungkan, total luas menjadi 100 hektare.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Vasanta Innopark, silakan klik di sini. Marketing Gallery Vasanta Innopark: 021 - 50100899.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel