Tipe-tipe Hunian yang Cocok Sesuai Karakter Keluarga

Rumah
Salah satu kebutuhan utama dari setiap orang ialah hunian atau rumah. Meskipun harga hunian semakin meningkat, tetapi jumlah peminat properti selalu bekermbang pesat. Terlebih lagi hunian yang berada di kota-kota besar.

Nah, supaya tidak salah pilih dalam berburu hunian, sebaiknya Anda mengenali terlebih dahulu tipe hunian apakah yang cocok bagi abjad keluarga Anda.

Rumah Biasa
Rumah biasa merupakan tipe hunian yang biasanya dibangun di atas kaveling tanah dan tanpa dikelola oleh pengembang. Tipe hunian yang satu ini cocok untuk keluarga bear dan keluarga kecil.

Kompleks Perumahan
Tipe rumah yang satu ini dibangun dengan deesain yang seragam dari pengembang. Letak rumah ini berada dalam sebuah kompleks dengan jumlah hunian yang cukup banyak. Tipe rumah ini juga cocok untuk keluarga besar dan keluarga kecil.

Rumah Klaster
Jenis rumah ini mempunyai satu gerbang bersama, pos penjagaan 24 jam, CCTV, dan akomodasi keamanan lainnya. Rumah klaster kerap kali didesain tidak berpagar., Tipe hunian ini sempurna bagi keluarga kecil dan pasangan.

Rumah Susun
Hunian tipe ini berada dalah sebuah area bangunan vertikal dan terkadang perawatannya kurang diperhatikan oleh pengembang. Meskipun berada di tengah kota, namun harganya cenderung murah. Tipe rumah ini cocok untuk pasangan dan lajang.

Apartemen
Hunian yang satu ini juga berada dalam satu area bangunan vertikal. Fasilitas keamanan, perawatan, dan keperluan penghuni lainnya biasanya telah lengkap. Harganya juga lebih mahal dari rumah susun biasa. Tipe rumah ini cocok untuk pasangan dan lajang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel