Tips Membersihkan Debu di Langit-langit

Bila Anda mengalami kesulitan dalam membersihkan abu di langit-langit, maka tips yang akan disampaikan berikut ini mudah-mudahan dapat membantu Anda. 

Ada beberapa alat atau materi yang mampu digunakan untuk membersihkan abu di langit-langit, di antaranya yaitu sapu, kain lap atau handuk, tali rafia dan atau tali karet.

Langit-langit merupakan elemen rumah yang ketinggiannya sulit dijangkau sehingga kita terkadang merasa kesulitan untuk membersihkan bab rumah yang satu ini. Seperti diketahui, jikalau kita ingin meraih daerah yang tinggi, tentu kita membutuhkan kehadiran tangga.

debu dan kotoran di langit-langit

Bagi Anda yang memiliki tangga, tentu ini bukan merupakan perkara yang sulit. Tetapi, apa karenanya jikalau Anda tidak mempunyai tangga tersebut di rumah. Bila langit-langit ini dibiarkan begitu saja, maka lama-kelamaan debu, kotoran, atau bahkan jaring laba-laba dapat menumpuk dengan tebal.

Anda tidak perlu khawatir alasannya abu langit-langit tersebut dapat dibersihkan dengan menggunakan peralatan atau materi yang ada di rumah ibarat yang telah disebutkan di atas. 

Cara membersihkannya yatu bab teratas dari sapu dikelilingi dengan kain lap atau handuk. Kemudian ikat lap tersebut dengan tali rafia atau tali karet supaya terkunci erat. Angkat saja sapu tersebut untuk menjangkau kotoran di langit-langit rumah Anda.

Nah, bagaimana tips membersihkan langit-langit tanpa tangga ini? Mudah bukan? Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel