Cara Merawat Kursi Tamu Minimalis

Anda mempunyai dingklik tamu minimalis? Atau Anda berencana untuk membelinya? Jika memang demikian, maka ada baiknya Anda mengetahui beberapa tips perawatan dingklik minimalis. Di sini akan dituliskan tips merawat dingklik tamu minimalis secara benar dan  -- tentu saja -- tepat. 


Bila Anda memiliki dingklik tamu minimalis atau berencana untuk membelinya, maka tentu Anda juga sudah mengetahui harganya. Ya, cukup mahal memang. Ada juga tolong-menolong yang lebih ekonomis, namun Anda tentu juga tahu kualitasnya. Maka, tentu sangat disayangkan kalau dingklik tamu minimalis ini cepat rusak atau tidak infinit alasannya ialah perawatan yang salah.


Oleh alasannya ialah itulah, aspek perawatan produk mebel merupakan suatu hal yang penting, dan sebaiknya tidak terabaikan. Awet atau tidaknya dingklik tamu minimalis Anda tergantung dari bagaimana Anda merawatnya. Berikut ini ialah tips merawat dingklik tamu minimalis.

  • Bersihkan sela-sela kursi tamu minimalis Anda dengan menggunakan kuas berukuran kecil secara rutin. Hal ini dapat mencegah tumbuhnya jamur di bab tersebut. Selain itu, abu juga selalu ada di sela-sela dingklik tamu ini. Dengan menggunakan kuas kecil maka Anda dapat membersihkan sudut-sudut yang sulit dijangkau.
  • Hindari adanya tabrakan sedikit pun. Selain itu kalau ada noda walaupun sedikit saja sebaiknya cepat-cepat bersihkan dengan kain lap kering. Karena walaupun sedikit, noda yang kecil itu dapat merusak dingklik tamu minimalis Anda secara perlahan.
  • Gunakan cairan pembersih furniture menyerupai pledge dan lap kering untuk membersihkannya. Namun, jangan membersihkan dengan cairan ini terlalu sering alasannya ialah akan membuat dingklik tamu minimalis Anda menjadi tidak awet. Terlalu sering menggunakan cairan pembersih akan menimbulkan dingklik tamu Anda menjadi sering lembap. Sering berair tentu tidak baik bagi dingklik tamu minimalis Anda kan?
  • Anda juga mampu menggunakan sedikit wax untuk memengkilapkan dingklik tamu minimalis Anda biar lebih enak dipandang. Selain itu wax juga membuat dingklik tamu minimalis Anda lebih awet.
  • Letakkan dingklik tamu Anda di daerah yang tidak terkena cahaya matahari secara langsung. Furniture minimalis apapun kalau terkena cahaya matahari secara eksklusif akan lebih cepat rusak. Sehingga penempatan juga merupakan hal yang sangat penting.
  • Cat ulang dingklik tamu minimalis Anda setiap beberapa tahun sekali. Karena dalam beberapa tahun, cat dari dingklik tamu minimalis Anda pasti sudah sedikit memudar, terutama kalau sering terkena cahaya matahari. Cat ulanglah kalau ingin dingklik tamu Anda nyaman dan enak dilihat.


Nah, 5 tips di atas itu ialah cara-cara perawatan yang mungkin sering Anda dengar. Perawatan ini memang sederhana, namun mampu menunjukkan dampak posiif yang maksimal bagi dingklik tamu minimalis Anda, sehingga produk mebel ini mampu terus berkilau dan tahan lama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel