Cari Rumah Minimalis Bandung Harga Terjangkau

Banyak orang yang sedang mencari rumah minimalis Bandung. Rumah memang menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang. Rumah ketika ini ditawarkan dengan aneka macam desain dan tipe yang berbeda-beda. Bagi anda yang tinggal di Bandung anda tidak perlu khawatir alasannya banyak juga rumah yang dijual di aneka macam daerah di Bandung. Bandung ini ketika ini menjadi salah satu kota besar yang sudah mulai berkembang. Bandung ketika ini juga menjadi daerah tujuan wisata alasannya banyak sekali tempat wisata menarik di Bandung. Ada banyak sekali daya tarik kota Bandung. Apa saja yang menarik dari kota Bandung?


Bandung ini merupakan ibukota Jawa Barat dan menjadi salah satu destinasi utama bagi banyak orang yang ingin menerima tempat yang hening dan sejuk untuk berlibur. Ada banyak tempat wisata mulai dari wisata alamnya yakni Ciwidey dengan kawah putih, perkebunan teh, Gunung Tangkuban Perahu dan beberapa wisata alam lainnya. Orang banyak datang ke Bandung alasannya mereka mampu berwisata belanja. Banyak tempat belanja yang sangat menarik di Bandung. Anda mampu menerima jeans dengan harga sangat murah di beberapa distro Bandung. Tidak ada salahnya jikalau anda mencari rumah di Bandung alasannya Bandung menjadi kota yang sangat lengkap. Walaupun ketika ini Bandung telah mulai padat namun Bandung masih menjadi daerah terbaik untuk tempat tinggal anda dan keluarga.


 

Rumah Minimalis Bandung dengan Dua Kamar Tidur

Sebelum anda membeli rumah terbaik di Bandung, anda tentu harus melihat lokasi yang terbaik untuk anda dan keluarga. Pilihlah perumahan di daerah yang berkembang. Anda yang sedang mencari rumah di Bandung mampu mencoba melihat perumahan Patramaya Ciwastra Bandung. Perumahan ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp 388.000.000 saja untuk menerima rumah di perumahan ini. Rumah ini dilengkapi dengan 2 buah kamar tidur, satu buah kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga dan dapur. Luas bangunan rumah ini yakni 72 m2 dan luas bangunannya 36 m2. Rumah ini hanya mempunyai satu lantai. Anda mampu menerima Rumah minimalis Bandung ini dengan uang muka yang sangat ringan. Dapatkan rumah ini dengan DP 10% saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel