Cibitung Punya Multilayer Park Pertama Di Indonesia

Multilayer Park pertama dan satu-satunya di IndonesiaMultilayer Park pertama dan satu-satunya di Indonesia

Jakarta -

Pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bekasi, salah satunya Cibitung, kian pesat. Sebab Cibitung merupakan wilayah dengan pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara yang terdekat dari Jakarta.

Oleh alasannya yaitu itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat maupun Pemerintah Kabupaten Bekasi sedang mempersiapkan infrastruktur untuk mempermudah mobilisasi para pekerja industri di Cibitung. Di antaranya transportasi massal Light Rail Transit (LRT) rute Cawang - Bekasi, Mass Rapid Transit (MRT) rute Tangerang - Bekasi dan kereta cepat Jakarta - Bandung.

Tidak hanya transportasi massal namun juga pembangunan ruas Toll JORR 2 yang akan melingkari Jakarta dan menghubungkannya dengan sejumlah lokasi antara lain, Tangerang, Bintaro, Depok sampai Bekasi. Begitu pun adanya proyek jalan Toll Jakarta - Cikampek II (elevated) yang keseluruhan rutenya akan melintasi wilayah Cibitung.

Terdapat pula pembangunan proyek dua bandar udara bertaraf internasional yang akan dibangun di daerah Kertajati dan Karawang. Rencana pemerintah lainnya yaitu pembangunan Pelabuhan Patimban bertaraf internasional yang terletak di wilayah Subang. Keseluruhan proyek tersebut direncanakan akan rampung dalam beberapa tahun ke depan.

Dinamika ini tentu akan menambah daya tarik Bekasi sebagai kota penyangga. Nilai investasi di tempat Bekasi juga akan makin tinggi. Tak heran banyak developer berlomba mendirikan hunian di tempat ini yang akan terintegerasi dengan area bisnis dan komersial.

Salah satunya grup pengembang properti PT Sirius Surya Sentosa (SSS) yang akan membangun tempat superblok pertama dan satu-satunya di Cibitung berjulukan Vasanta Innopark. Kawasan ini hadir dengan konsep Integrated City Within a City yang kental dengan nuansa Jepang dengan kemudahan jalan masuk di dalamnya.

Vasanta Innopark mempunyai lokasi yang sangat strategis sempurna di exit Toll Cibitung KM 24 ruas Toll Jakarta– Cikampek dan terintegrasi eksklusif dengan tempat industri MM2100. Kedepannya Vasanta Innopark akan dilewati oleh jalan Toll Jakarta Cikampek II (elevated) dan berada di jantung interchange antara Toll Cikampek dengan Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang pembangunannya sedang berlangsung dikala ini.

Vasanta Innopark mempunyai kelebihan yang belum pernah dimiliki oleh hunian lainnya, yaitu Multilayer Park pertama di Indonesia dengan luas berkisar 2 hektare. Merupakan sebuah ruang terbuka hijau yang terbagi menjadi beberapa lapisan dan sanggup menghubungkan seluruh fasilitas. Sehingga memudahkan setiap orang untuk berinteraksi dan berpindah dari satu akomodasi ke akomodasi lainnya, melalui taman-taman di dalamnya.

Vasanta Innopark sebuah kota mandiri, terletak di jantung kota CibitungVasanta Innopark sebuah kota mandiri, terletak di jantung kota Cibitung

Selain lokasinya yang strategis, Vasanta Innopark mempunyai 28-In-1 Integrated Facilities dan Amenities. Konsep ini membedakan Vasanta Innopark dengan hunian lainnya, yaitu multilayer park, jogging track, onsen, infinity pool, amphitheatre, reputable university, office tower, 1.5 km shopping street, mall, outdoor gazebo, sky lounge, dan helipad.

Kemudian skate park, sport club, graha MM2100 hospital, fine dining restaurant, library, water playground, public community centre, public Wi-fi, children daycare, bicycle track, reflexology park, sky garden, beach pool, multipurpose room, children theme park, wellness centre, dan masih banyak lagi.

"Vasanta Innopark rencananya akan mulai dipasarkan pada simpulan tahun 2017 dengan harga mulai dari Rp. 279 juta termasuk PPN dan cicilan mulai dari Rp. 3 juta perbulan," terang Reggy Widjaya selaku President Director PT. Sirius Surya Sentosa.


Ruko sepanjang 1,5 dengan nuansa JepangRuko sepanjang 1,5 dengan nuansa Jepang Foto: adv vasanta
Sebagai tahap awal, proyek komersial terintegrasi dengan total luas keseluruhan mencapai 100 hektare, pada fase pertama terbagi lahan seluas 12 hektare yang akan dibangun 17 tower di dalamnya. Terdiri dari apartment, serviced-apartment, condominium, mall, shop houses, office tower, dan 4 star premier hotel.

Fasilitas lainnya yang telah tergabung lebih dulu antara lain, Rumah Sakit Grha MM2100 dab Hotel Enso. Selain itu Vasanta Innopark telah melaksanakan pelantikan kerjasama melalui signing ceremony dengan Institut Teknologi Bandung atau kedepannya lebih dikenal dengan nama STC ITB Technopark.

Sigining Ceremony dengan ITB 27 Juli 2017Sigining Ceremony dengan ITB 27 Juli 2017
Vasanta Innopark akan membagun tower pertama yaitu Tower Aoki dengan jumlah total 805 unit terbagi menjadi 3 tipe, studio dengan luas 26,19 m2 (semi gross), 1 bed room dengan luas 34,67 m2 (semi gross) dan 2 bed room dengan luas 43,28 m2 (semi gross) serta 216 shophouses

Diprediksi Hunian ini akan mendukung ajakan hunian tinggi, khususnya di tempat industri MM2100, serta akan banyak menarik perhatian ekspatriat yang bekerja di MM2100 yang biasanya tidak akan membeli unit hunian namun menyewanya.

Potensi sewa pada Vasanta Innopark sangat tinggi, alasannya yaitu sekitar 70 persen tenant yang berada di tempat industri MM2100 berasal dari Jepang, ibarat Honda, Toyota, Mitsubishi, Yamaha, Denso dan lain-lain.

Berada pada lokasi paling strategis di wilayahnya, Vasanta Innopark memiliki kelengkapan fasilitas, derma sarana pendidikan serta infrastruktur yang semakin baik, Vasanta Innopark diprediksi akan menjadi sentra perekonomian gres di Timur Jakarta serta sentra ekspatriat di Indonesia dengan nilai investasi yang cukup pesat dan berkelanjutan.

Informasi lebih lanjut cek di sini atau telepon ke 021 - 50100899.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel