Desain Model Rumah Mewah Minimalis Modern

Rumah minimalis - Memiliki rumah mewah merupakan harapan bagi hampir setiap orang. Model rumah mewah yang nyaman, cantik dan ekslusif tentu akan menambah akidah diri para penghuninya. Bagi anda yang sedang merencanakan pembangunan rumah anda, anda dapat memilih konsep rumah mewah minimalis modern yang akan sangat cocok dan cantik bagi anda dan keluarga. Memang, membangun sebuah rumah mewah membutuhkan budget yang tidak sedikit. Namun, apabila anda merasa ingin dan mampu, anda dapat membuat rumah mewah namun dengan gaya minimalis sehingga dapat memungkinkan pengurangan budget yang lumayan.

Contoh model rumah mewah bertema minimalis modern

Gaya rumah mewah minimalis modern yang dapat anda pilih ialah rumah mewah dua lantai dengan halaman depan yang cukup luas dan asri serta indah, dan dapat pula anda tambahkan bak renang sederhana di halaman belakang. Jika anda sudah mempunyai tanah atau pekarangan yang akan anda jadikan lahan membangun rumah impian, tentu hal ini cukup mengurangi budget anda, sehingga anda dapat memaksimalkan budget untuk pembangunan. Pastikan bahwa anda telah berkonsultasi dengan arsitek atau home developer biar anda dapat menuangkan inspirasi rumah idaman serta dapat diberikan masukan dan koreksi dari para ahli. Anda juga akan menerima estimasi harga materi bangunan yang digunakan, proses pembangunan, serta berapa lama waktu yang diperlukan dan tentu proses furnishing atau dekorasi rumah.


Model Rumah Mewah Minimalis 2013


Pilihan rumah mewah minimalis modern memang sedang in atau ngetrend sekarang ini, baik bagi keluarga gres maupun yang sudah mempunyai anak. Sebenarnya, rumah mewah itu tidaklah selalu besar dan luas, namun dengan gaya yang unik dan luxurious anda tentu akan menerima rumah mewah idaman.


Pada tahun 2013 ini, anda dapat membangun atau membeli rumah mewah minimalis yang dari segi model hingga harganya cukup bervariasi. Pastikan, pilihlah dekorasi rumah yang cantik dan sesuai dengan bentuk rumah. Karena dengan kombinasi bangunan yang artistik serta dekorasi yang apik, akan menghasilkan model rumah mewah minimalis anda menjadi lebih menarik dan mengagumkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel