Inilah Laboratorium Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA Untuk Masa Depan !

Perkembangan gaya hidup insan memang selalu begitu cepat berubah dari waktu ke waktu, ini tentu akan sangat menghipnotis desain ruangan dimana mereka melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. Hal tersebut ditanggapi oleh IKEA sebagai perusahaan global di bidang perabotan rumah tangga, untuk menciptakan desain ruangan terbaru yang bisa menangani banyak sekali permasalahan gaya hidup masyarakat perkotaan di masa yang akan datang.

Laboratorium inovasi gres IKEA telah berhasil membuat  desain ruangan terbaru yang diciptakan dengan misi untuk menciptakan peluang dengan car a yang lebih baik dan lebih berkelanjutan di masa depan. Sepuluh desain ruangan terbaru IKEA tersebut dipamerkan di jantung kota Kopenhagen, Denmark dalam sebuah gedung berjulukan "Space 10" sebagai daerah untuk mengeksplorasi kemungkinan solusi untuk duduk perkara global di masa yang akan datang. 


Inilah Laboratorium Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA Untuk Masa Depan !

Inovasi desain ruangan di borarotorium berjalan IKEA tersebut merupakan hasil kolaborasi antara para desainer, seniman, ilmuwan dengan ide-ide kreatif dari seluruh dunia. Kesepuluh ruangan tersebut masing-masing berfokus pada pemecahan duduk perkara dan tantangan tertentu. Hal itu terungkap dalam desain untuk banyak sekali macam kebutuhan termasuk pitch night, pembicaraan, workshop, perumahan, dan proyek-proyek kolaborasi lainnya.

Space 10 IKEA beroperasi secara external ke perusahaan dan dari itu mereka berharap untuk mendaptkan ide dan pengetahuan yang lebih segar untuk menemukan sebuah desain baru. Salah satu desain ruangan terbaru dari laboratorium ini menghadirkan Tomorrow's Meatball yang meneliti bahan-bahan alternatif yang disertai inovasi teknologi dalam membentuk makanan untuk masa yang akan datang.

Sebagaimana kita ketahui IKEA merupakan perusahaan peralatan rumah tangga yang sudah memiliki 364 tokonya yang tersebar di 46 negara di seluruh dunia. Mereka memiliki misi dan visi untuk menimbulkan rumah sebagai daerah tinggal yang lebih baik. Mereka menyediakan banyak sekali macam produk 'home finishing' fungsional dengan harga terjangkau sehingga orang sebanyak mungkin akan bisa membelinya.

Nah, jika Anda kebetulan sedang berada di Kopenhagen, coba mampir ke laboratorium IKEA berjulukan "Space 10" untuk melihat inovasi desain ruangan terbaru dikala ini. Berikut ini gambar-gambar inovasi desain ruangan terbaru dari laboratorium 'Space 10' IKEA :

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA Untuk Bercakap-cakap dan bersantai di rumah (ruang keluarga)

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA -  Fitur sudut nyaman dan mengangkat daerah duduk untuk memperlihatkan kesempatan bagi perspektif gres desainer

Inovasi Desain Ruang Keluarga Terbaru Dengan Rak Fungsional

Inovasi Desain Ruang Kerja Terbaru IKEA Dengan Rak Fungsional - Copy

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA -  Aksen Tanaman Hidup Yang Dikemas Unik Sebagai Aksesoris Untuk Dekorasi Ruangan

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA -  Desain Furniture Yang Serasi Dengan Ruangan Tempat Bersantaipng

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA -  Desain Ruang Kerja Ala Ikea Lab Space 10

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA -  Desain ruangan yang terang memahami nilai dari kekuatan tidur siang

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA - Desain Ruangan Kantor - Ruang Kerja

Inovasi Desain Ruangan Terbaru IKEA -  Desain Ruang Makan Dengan Minibar Cantik

sumber : inhabitat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel