Interior Tangga Rumah Minimalis - Tambahan Dekorasi Minimalis

Dalam minimalis, dan praktis ini. Jika Anda dan sekeluarga menyukai detail yang indah dan asri untuk rumah minimalis Anda, mungkin Anda akan menyukai ide perihal penerapan interior tangga rumah minimalis sebagai penambah detail dekorasi untuk rumah yang berukuran mungil. Di mana sajakah letak tangga yang pas untuk rumah sederhana, dan apa saja yang perlu diperhatikan dalam penambahan dekorasi tangga dalam rumah? Mari kita simak bersama.

Design interior tangga rumah minimalis

Lokasi Tangga yang Strategis

Meletakkan tangga pada beberapa sudut rumah untuk menggabungkan dengan lantai dua hendaknya memperhatikan beberapa aspek menyerupai posisi tangga yang pas, dan tidak menghalangi pemandangan dan lalulintas rumah. Pastikan Anda meletakkan tangga sesuai dengan kebutuhan, tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi alasannya yaitu mengingat konsep rumah minimalis yang serba praktis dan efisien.

Pilih Bahan yang Kuat dan Aman

Ada beberapa pilihan materi untuk tangga yang harus Anda perhatikan apabila Anda berencana untuk menggunakan interior tangga rumah minimalis untuk konsep rumah sederhana Anda. Beberapa materi material menyerupai besi, baja alumunium, dan kayu jati yang dapat dipilih sebagai materi untuk tangga. Atau Anda dapat menggabungkan semua materi yang cocok untuk melengkapi dekorasi, selama masih dalam konsep minimalis, penggunaan materi dengan cara mengombinasikannya dapat mempercantik tampilan interior rumah Anda.


Manfaatkan Bawah Anak Tangga

Apakah Anda pernah melihat dekorasi interior rumah minimalis atau rumah sederhana yang memanfaatkan ruang bawah anak tangga sebagai daerah penyimpanan benda-benda? Iya, ide ini tentunya sangat modern dan trendy! Ide ini juga merupakan ide brilliant yang akan memudahkan Anda dalam mengorganisir benda-benda yang tidak terpakai atau penyimpanan benda yang jarang digunakan. Beberapa teladan gambar dengan lemari penyimpanan di bawah anak tangga berikut dapat Anda jadikan teladan dalam menempurnakan ide dekorasi dan interior tangga rumah minimalis yang sedang Anda kerjakan.

Banyak sekali yang dapat dilakukan dengan tangga yang ada di rumah minimalis. Selain fungsi utama sebagai penghubung antar lantai satu dengan lainnya, Anda juga dapat memperlihatkan sentuhan klasik tapi modern dengan tangga Anda. Misalnya, Anda dapat memperlihatkan dekorasi indah menyerupai beberapa lampu pada samping anak tangga untuk mempercantik suasana di sekitar tangga pada malam hari. Ada juga beberapa rumah dengan interior tangga rumah minimalis menggunakan botol, buku, bahkan tanaman untuk menghiasi tiap anak tangga semoga tidak terlihat kosong.


Selain beberapa poin di atas mengenai interior tangga rumah minimalis, pastikan Anda juga mempertimbangkan luas rumah dengan konsep minimalis Anda. Anda tentu tidak ingin membuat rumah Anda tampak sempit dan penuh, dengan tema minimalis yang Anda jadikan dasar dalam proses pembangunan. Untuk wangsit lebih banyak, Anda dapat melihat beberapa ide interior rumah sederhana menyerupai dekorasi rumah minimalis, bagan rumah minimalis type 70, dan masih banyak lagi ide yang berafiliasi dengan interior tangga rumah minimalis untuk rumah minimalis Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel