Meja Makan Bundar minimalis untuk Interior

Meja makan berbentuk bulat minimalis banyak dicari oleh orang. Meja makan jenis ini dicari karena fungsinya yang ergonomis. Anda dapat melihat pada rumah makan besar, biasanya menggunakan meja makan bulat juga.


Keuntungan dari menggunakan meja makan bulat minimalis yaitu menghemat ruangan, dibandingkan menggunakan yang berbentuk kotak, karena ujungnya lancip. Selain itu, meja makan jenis ini cocok digunakan pada interior rumah. Baca [furniture indah dan minimalis tersedia di pasaran]

Ada banyak pilihan materi yang mampu digunakan dalam pembuatan meja makan bulat minimalis tersebut, salah satunya yakni materi kaca. Anda dapat membeli meja berbahan kaca, dengan mudah, karena banyak dijual di pasaran. Selain itu, juga tersedia banyak sekali model. Namun, walaupun menggunakan kaca, itu hanya pada bab atasnya, kaki meja tetap menggunakan kayu. Dan, Anda jangan khawatir pecah, karena beling yang digunakan cukup tebal dan tidak mudah pecah. Asalkan dikala waktu makan, Anda menjaga belum dewasa Anda semoga tidak bermain di bersahabat meja makan berbahan beling tersebut. Baca [tips membuat rumah minimalis elegant]

Jika menggunakan meja makan bulat minimalis berbahan kaca, Anda akan mendapatkan kesan elegan dan mewah pada interior ruang makan, selain itu beling tersebut juga dapat memantulkan cahaya, sehingga menjadikan kesan positif lainnya yaitu ruangan menjadi terlihat lebih luas dari yang sebenarnya.


Selain bermaterial kaca, meja makan bulat minimalis juga ada yang menggunakan materi dasar kayu sebagai pengganti beling tersebut. Biasanya, kayu yang digunakan yakni kayu jati murni, tidak dicampur dengan kayu lainnya, ini diperuntukkan semoga meja makan bulat tersebut awet, bagus juga berkualitas tinggi dan tahan lama. Salah satu kota di pulau Jawa ada yang menjadi pusat pusat produksi meja berbahan kayu jati tersebut, yang terkenal, yaitu kota Jepara. Baca [mengenali mebel jepara minimalis]

Untuk penjualan meja makan bulat minimalis, biasanya dijual 1 set, jadi meja dan kursinya dijual gabung, tidak terpisah. Tentunya, ini menguntungkan bagi konsumen, karena biasanya penjualan furniture dengan harga paket mampu didapatkan dengan harga lebih murah dibandingkan membeli satuan atau piece.

Jika Anda memutuskan untuk membeli satuan, beberapa vendor dan seller ada yang tidak menerima. Namun, kita masih belum tahu lebih lanjut, karena belum pernah mengadakan survey mengenai persoalan ini secara langsung. Namun, Anda mampu mencoba menanyakan kepada toko furniture langganan Anda, tentu mereka akan menyampaikan solusi terbaik.

Meja makan bulat minimalis berbahan marmer

Kembali berbicara mengenai materi material dari meja makan bulat minimalis, selain berbahan kayu jati dan kaca, ternyata ada materi material lainnya yang cukup digemari oleh pecinta desain interior dan furniture, yaitu meja makan bulat minimalis marmer. Kenapa marmer? Karena marmer sama menyerupai kaca, lebih mudah dibersihkan, bila terdapat kuah yang tumpah dari makanan ke meja, contohnya kuah lodeh (ada santan dan minyaknya), cukup dilap menggunakan lap berair sudah akan tampak bersih kembali menyerupai sedia kala.


Selain itu, terdapat beberapa keuntungan lainnya dari meja makan bulat minimalis berbahan marmer, yaitu desainnya. Desain dari meja menjadi terlihat lebih mewah, apabila dibandingkan dengan meja bulat minimalis yang terbuat dari kayu, bahkan bila dilihat lebih lanjut, juga tampak lebih mewah dibandingkan meja makan yang terbuat dari kaca. Baca [desain interior rumah kecil minimalis]



Beberapa vendor menjual meja makan bulat minimalis dari marmer dengan harga bersaing, jadi Anda mampu mendapatkannya untuk melengkapi interior ruang makan Anda dengan lebih mudah.

Sekian isu ihwal meja makan bulat minimalis, dan Salam properti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel