Tips membuat Kandang Kelinci Minimalis Keren

Kelinci mampu membuat hewan peliharaan yang sangat baik di sangkar jikalau diberikan perawatan yang sempurna dari pemiliknya. Oleh sebab itu, jikalau Anda berencana untuk mengadopsi hewan peliharaan kelinci, maka Anda harus yakin untuk mengurus kebutuhan hewan tersebut - terutama, kandangnya.

Kelinci khusus membutuhkan keamanan yang kondusif di mana beliau dapat hidup, Anda harus menyadari bahwa hewan peliharaan ini tidak menyukai didekap atau dibawa keluar dari kandangnya. Dengan demikian, sangat penting untuk mempersiapkan sangkar kelinci yang bersih dan nyaman untuk kelinci tersebut.

Berikut yaitu beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mempersiapkan sangkar kelinci Anda :

Pilih materi untuk sangkar kelinci Anda - ada dua materi yang mungkin akan digunakan untuk sangkar kelinci anda - kawat logam atau kayu. Kandang kayu sangat sempurna untuk sangkar dengan gaya pedesaan dan tradisional. Desain sangkar kayu kelinci pasti akan menambah keindahan kandang. Namun, persoalan dengan menggunakan sangkar kayu yaitu bahwa kelinci memiliki kecenderungan untuk mengunyah apa pun yang mereka dengan giginya. Oleh sebab itu, Anda harus memastikan bahwa tidak ada materi kimia berbahaya atau materi yang digunakan dalam sangkar kayu untuk menjaga hewan peliharaan Anda aman sepanjang waktu. Anda juga mampu menggunakan kawat sangkar tetapi Anda harus memastikan keamanan penuh kelinci Anda ketika kelinci tersebut di dalam kandang. Pastikan bahwa lantai memiliki vinil lantai lembar untuk menghindari kelinci dari berjalan di kabel yang dapat menjadikan kecelakaan. Nah, Anda juga mampu menggunakan materi plastik -jenis di episode bawah sangkar dan snap- fit sangkar kawat di atas. Ini pasti akan lebih mudah bagi anda untuk membersihkan sangkar kelinci tersebut.

Contoh sangkar kelinci minimalis berbahan kayu yang menarik dan unik
Kandang kelinci berbahan kawat lebih besar lengan berkuasa dan mahal

Ukuran yang sempurna dari kandang - itu juga sangat penting untuk dipertimbangkan matang-matang. Untuk dapat menyampaikan sangkar yang luas dan nyaman untuk kelinci hewan peliharaan Anda, pertama Anda harus tahu ukuran kelinci. Oleh sebab itu, lebih baik untuk mempersiapkan sangkar setelah Anda sudah memiliki kelinci yang akan dipelihara. Anda mampu mempersiapkan sangkar kelinci sementara hingga kelinci diketahui ukuran yang sesuai dengan perbandingan sangkar kelinci tersebut. Kelinci membutuhkan sangkar di mana beliau dapat bergerak bebas. Hewan ini suka melompat-lompat dan bergerak maju mundur di dalam kandang. Ini bukan inspirasi yang baik untuk sangkar kelinci peliharaan Anda di kawasan penampungan kecil dan dibatasi sebab kecenderungan ini yaitu bahwa mereka akan merasa tertekan dan stress, yang tentu saja ini akan membawa dampak buruk pada kesehatan kelinci.

Harga - tentu saja, Anda juga harus mempertimbangkan harga sangkar yang akan Anda berikan untuk hewan peliharaan Anda. Dianjurkan untuk menjadi praktis tetapi Anda tidak harus puas dengan sangkar murah tanpa memastikan keselamatan kelinci Anda. Biaya dapat ditekan dengan menemukan toko khusus yang menunjukkan diskon besar sehingga Anda mampu menghemat sejumlah uang. Biaya mampu membengkak untuk memiliki sangkar khusus untuk hewan peliharaan Anda, tetapi demi keselamatan kelinci, dan daya tahan kandang, tidak ada salahnya bila anda memiliki budget berlebih.

Anda harus memastikan untuk mengingat pertimbangan wacana sangkar kelinci yang disebutkan dalam artikel ini ketika merencanakan untuk memelihara kelinci. Semoga tips membuat sangkar kelinci minimalis ini bermanfaat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel