30 Desain Taman Dalam Rumah Segar Bagus Dan Eksotis

Desain Taman Dalam Rumah - Semua orang niscaya ingin mempunyai rumah yang asri dan nyaman. Bisa bayangkan menyerupai apa keadaan rumah, tanpa adanya tanaman. Tanaman akan menciptakan rumah lebih segar, udara higienis pun selalu berganti. Apalagi dikala ini banyak tanaman, yang dapat menyaring udara kotor. Sehingga rumah lebih segar. Banyak orang yang menciptakan taman di luar rumah. Entah itu di belakang rumah atau depan rumah.
Tapi kini anda pun dapat menciptakan taman di dalam rumah. Asalkan dapat menatanya dengan baik, dapat menciptakan desain interior rumah anda semakin indah. Selain itu udara di dalam rumah pun semakin segar. Berikut ini ilham desain taman dalam rumah untuk rumah minimalis yang dapat anda coba.
Taman Pasir Minimalis
Malas merawat bunga dan membersihkannya, dapat menciptakan taman pasir minimalis di dalam rumah. Letakkan di pojok ruangan yang bab atapnya terbuka. Taman pasir ini tidak butuh perawatan yang rumit. Karena anda tak butuh merawat rumput-rumputnya. Membersihkan daun yang berguguran pun lebih mudah. Fokus utamanya dapat menggunakan pasir kemudian kelilingi kerikil kerikil alam. Di bab tertentu dapat ditambahkan rumput untuk menciptakan warna hijau tumbuhan semakin muncul. Pilih tumbuhan yang perawatan gampang dan daunnya tidak cepat gugur, sehingga dapat menciptakan rumah lebih asri.

Berikut Gambar Desain Taman Dalam Rumah :


 Semua orang niscaya ingin mempunyai rumah yang asri dan nyaman 30 Desain Taman Dalam Rumah Segar Cantik dan Eksotis


 Semua orang niscaya ingin mempunyai rumah yang asri dan nyaman 30 Desain Taman Dalam Rumah Segar Cantik dan Eksotis




 Semua orang niscaya ingin mempunyai rumah yang asri dan nyaman 30 Desain Taman Dalam Rumah Segar Cantik dan Eksotis
Add caption

 Semua orang niscaya ingin mempunyai rumah yang asri dan nyaman 30 Desain Taman Dalam Rumah Segar Cantik dan Eksotis














Taman Gantung
Kalau rumah anda sangat kecil dan tidak punya sisa ruangan untuk menciptakan taman. Anda dapat membuat taman gantung. Kaprikornus anda tak perlu memikirkan duduk perkara lahan. Ambil ranting kayu yang besar dan bentuknya artistik. Tempelkan di dingin. Lalu gunakan ranting tersebut, untuk menggantungkan banyak sekali jenis tanaman. Anda dapat menciptakan desain yang unik. Bagian taman gantung ini, juga dapat menjadi fokus ruangan rumah anda. Akan lebih baik menggunakan dinding warna putih, sehingga taman anda terlihat lebih hidup. Gunakan pot yang bentuknya lucu, sehingga taman anda lebih anggun dan unik.
Vertigal Garden
Desain taman dalam rumah ini, juga cocok buat rumah minimalis dan tidak mempunyai banyak sisa ruangan. Anda hanya cukup menyisakan sedikit dinding, kemudian dibagian bawahnya diberi bingkai atau kotakan untuk tanah. Lalu pilih tumbuhan yang dapat melekat di dinding. Anda dapat menggunakan tumbuhan yang berbunga atau cukup daun saja. Sehingga tampak indah, menyerupai sebuah poster dinding yang unik.
Taman Memakai Tangga Bekas
Jangan pernah buang tangga bekas anda. Bisa dimanfaatkan untuk menciptakan taman dalam rumah yang unik. Taman di dalam rumah tak perlu berukuran besar dan menggunakan lahan yang luas. Anda dapat memanfaatkan barang-barang di sekitar anda. Letakan tangga minimalis di ruang tamu atau ruang keluarga, kemudian susun tumbuhan di dalam pot di tangga tersebut. Ini akan menciptakan pemandangan yang indah di rumah anda.

Taman Gaya Jepang

Di jepang, banyak rumah yang mempunyai taman di dalam rumahnya. Anda dapat mencoba ide mereka. Membuat desain rumah yang bab tengahnya ada ruangan terbuka. Manfaatkan bab tersebut untuk taman terbuka yang asri. Anda dapat menggunakan gaya jepang atau gaya yang lebih modern. Tak perlu tumbuhan yang besar, cukup tumbuhan minimalis yang menenangkan.
Masih banyak ide desain tumbuhan dalam rumah yang dapat anda coba. Sekarang banyak tumbuhan yang cocok untuk dalam rumah. Dengan warna hijau yang menawan. Pilih tumbuhan yang gampang dirawat dan tidak kotor, sehingga tidak mengotori bab dalam rumah anda. Sekian karya tulis kali ini, selamat mencoba.
Sumber https://9dicembreforconi.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel