Dekorasi Kamar Tidur Minimalis 2017

Dekorasi Kamar Tidur Minimalis 2017


Dekorasi Kamar Tidur Minimalis 2017 - Ketika kita mempunyai perabotan kamar tidur yang tidak terlalu besar, hal yang perlu diperhatikan yaitu bagaimana memanfaatkan ruang se-efektif mungkin dalam rangka menghindari ruangan tampak lebih besar. pada artikel kali ini akan menawarkan tips untuk anda perihal cara bagaimana dekorasi kamar tidur minimalis untuk membuat kamar tidur anda terlihat menarik dan anda akan mencicipi kenyamanan berada di kamar tidur anda sehingga meningkatkan kualitas istirahat anda.

1. MAKSIMALKAN RUANG PENYIMPANAN

Wikihow.com



A. Memilih Kabin Tempat Tidur . Carilah daerah tidur yang mempunyai kabin dan bila daerah tidur anda tidak mempunyai kabin lebih baik anda membeli kabin dan pilihlah kabin yang tinggi. Dengan demikian, anda dapat menggunakan ruang bawahnya untuk menyimpan kotak pakaian, Sepatu, Aksesoris dan barang - barang lainnya. Jika anda tidak menyukai Kamar Tidur yang terlihat berserakan di bawah daerah tidur anda , gunakan sebuah sprei untuk menutupi sesuatu yang terlihat di bawah daerah tidur anda untuk menyembunyikan ruang ini yang terlihat berantakan.

Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan memilih daerah tidur dengan daerah penyimpanan dibawahnya. Banyak perusahaan mebel yang membuat daerah tidur 1 set dengan laci di setiap sisi daerah tidur yang dapat anda gunakan sebagai meja rias
Wikihow.com

Wikihow.com


B. Memaksimalkan Tembok Kamar.  Di kamar tidur kecil, sangat penting untuk menemukan setiap kesempatan untuk ruang penyimpanan termasuk dinding. Rak dan lemari menciptakan ruang penyimpanan ekstra yang juga menawarkan estetika di daerah tidur

Anda mungkin ingin mempertimbangkan membangun dinding lemari tepat di belakang daerah tidurmu dan menjadikannya sebagai "Kepala Tempat Tidur" itu ialah inspirasi yang sangat baik tentunya.
Wikihow.com
 
Gunakan mantel kait di dinding untuk menggantung jaket, kerudung ataupun kunci
Wikihow.com

Wikihow.com

C. Membeli Tempat Pakaian. Jika kamar tidur anda kecil dan tidak memiliki lemari, anda dapat membeli rak pakaian. Dengan demikian, Anda tidak perlu membeli lemari pakaian besar, Lemari yang besar cocoknya untuk semua barang - barang anda.  

Wikihow.com


D. Membeli Sebuah Penyimpanan Rahasia. Carilah Lemari yang mempunyai penyimpanan Ganda yang juga  berfungsi sebagai daerah duduk. Ini ialah trik yang jitu untuk membuat penyimpanan sementara dan juga menyediakan ruang duduk tambahan. Tempatkan barang ini menghadap salah satu dinding atau di kaki daerah tidur anda terserah anda mana yang terbaik.

2. Memaksimalkan Warna dan Pola Untuk Keuntungan anda

Wikihow.com

A. Tambahkan Percikan Warna. Meskipun perasaan alami anda mungkin berkata warna putih ialah warna yang cocok untuk membuat ruangan tampak lebih besar, dengan menambahkan beberapa warna di sana - sini akan menawarkan dimensi ruang yang berbeda dan membuatnya tampak lebih besar.
Kuncinya untuk menemukan keseimbangan antara warna yang lebih banyak didominasi dan tidak dominan. akan menawarkan pola yaitu Cat dinding putih dan seprai putih padukan dengan warna - warni bantal dan tirai
Wikihow.com

Jangan takut untuk mencampur dan mencocokkan warna. Memberikan hanya satu atau dua warna akan membuat sebuah ruangan kecil tampak membosankan.
Wikihow.com

Wikihow.com

B. Menciptakan Vokal Point. untuk menghindari ruang yang tampak terlalu "sibuk", tambahkan satu atau dua item yang benar - benar menonjol dan menarik perhatian mata. hal ini dapat mengakibatkan daerah tidur anda berwarna menyerupai aksen dinding , lukisan atau tirai bercorak hal ini akan mengakibatkan kamar tidur anda terlihat nyaman di pandang.
Jika anda memutuskan untuk mengecat dinding aksen, sebaiknya melaksanakan hal ini tepat di belakang daerah tidur anda. Dengan cara itu akan menciptakan harmoni warna yang sangat menarik
Wikihow.com

Wikihow.com

C. Mencoba Pola Berbeda. Bereksperimen dengan pola , tekstur  dan gaya yang berbeda ialah kunci untuk mencari item yang akan menambah abjad dimensi di kamar tidur anda. Mencoba menambahkan seprai bermotif , memilih bantal yang berkualitas , karpet bertema atau item - item dari kayu akan membuat kamar anda terlihat lebih berkarakter sehingga dapat menambah kualitas istirahat anda

3. MEMANFAATKAN PENCAHAYAAN

Wikihow.com


A. Memanfaatkan Pencahayaan Alami. Jika kamar Anda memiliki jendela di dalamnya, ada hal - hal tertentu yang dapat Anda lakukakan untuk meningkatkan cahaya yang datang. Salah satu trik ialah menggantung cermin di dinding seberang jendela. Refleksi cahaya akan menjadi dua kali lipat dan mengakibatkan cahaya yang datang akan bertambah banyak. Anda juga dapat menambahkan cermin hias kecil dalam bentuk apapun dan pola - pola yang anda pilih. Ini dapat menambahkan beberapa dekorasi unik dan menarik di sekitar kamar tidur Anda, bertindak sepertii jendela membuat ruangan tampak lebih terbuka dan terang.
Hindari menggunakan tirai berat atau berwarna gelap sebab ini akan mencegah cahaya untuk masuk. Coba gunakan tirai - tirai yang tipis

Wikihow.com

Tirai yang berat atau berwarna gelap akan mencegah cahaya masuk ke dalam kamarmu.

Wikihow.com

Wikihow.com

B. Berinvestasi Pencahayaan Tambahan
. Jika ruang Anda tidak memiliki jendela atau pencahayaan alami tidak cukup, anda dapat menambahkan cahaya sendiri. Anda dapat memasang lampu model panjang , model neon , atau perhiasan lampu sesuai harapan anda yang dapat menambah cahaya di dalam kamar Anda.

4.  Meminimalkan Permasalahan

Wikihow.com

A. Permasalahan pertama. Jangan biarkan daerah tidur anda mengambil seluruh ruangan di dalam kamar tidur anda. Sementara daerah tidur yang besar akan terlihat mewah tetapi daerah tidur yang besar di kamar yang kecil akan membuat anda cepat bosan dan merasa jenuh berada di dalamnya. Berikan ruang untuk menambahkan item - item lainnya.
 

Jika ada dua orang yang tinggal di dalam kamar tidur, pertimbangkan untuk membeli sebuah daerah tidur susun.
Wikihow.com

Wikihow.com

B. Permasalahan Kedua. Jangan menaruh sesuatu yang tidak anda gunakan di dalam kamar. Dengan ruang terbatas, sangat penting anda untuk membawa apa yang anda perlukan ke kamar tidur anda. Item yang tidak anda gunakan setiap hari taruhlah di daerah khusus menyerupai gudang di dalam rumah yang dapat anda gunakan untuk menyimpan item - item tersebut.

Oke itulah artikel Dekorasi Kamar Tidur Minimalis 2017 yang dapat berikan untuk anda pembaca setia pada kesempatan kali ini. untuk tips - tips dekorasi lainnya anda dapat baca di artikel lainnya dan untuk Informasi kali ini peroleh dari situs wikihow.com ya. Jika artikel ini bermanfaat anda dapat share ke sahabat - sahabat anda. Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran untuk menunjang artikel ini menjadi sempurna. Terima Kasih.

BACA JUGA :
10 Desain Kamar Tidur Tema Bola
100 Desain Kamar Tidur 2017

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel