Entrepreneur Arsitektur

lihat juga

SIPTB ( Surat Izin Perencana Teknis Bangunan)
PAMERAN INDOBUILDTECH MAKASSAR
DISKUSI ARSITEK MAKASSAR
STANDAR BIAYA PERENCANAAN RUMAH TINGGAL IAI SULSEL
PORTAL BERITA ARSITEKTUR MAKASSAR
ARSITEK MAKASSAR BANGKIT DAN HADIR BERKARYA
ARSITEK MAKASSAR MEMULAI KEBIASAAN POSITIF 
TAHAP DEMI TAHAP DEMI TAHAP MENDIRIKAN BIRO ARSITEK BERBADAN HUKUM 

Di percaya untuk sharing banyak sekali informasi mengenai seputar profesi arsitektur dalam rangkaian program archiray HMA-FTUH di hotel swissbel inn makassar 26 februari 2015 dengan tema interpreneur arsitektur. Alhamdulillah program berlangsung lancar, penerima ialah sobat teman dari sekolah menengah atas dan kejuruan yang tertarik ingin menjadi seorang arsitek, mahasiswa arsitektur S1 dan S2 yang tertarik seputar interpreneur arsitektur.


CV. Lingkar Warna Indonesia diwakili oleh Ali Said memulai bahan dengan memperkenalkan diri  "nama saya ali said, saya seorang arsitek tentunya, dan kita akan banyak berbicara perihal hal  itu pada kesempatan ini, kurang lebih satu hingga dua jam kedepan saya coba menggambarkan bagai mana arsitektur itu mungkin sedikit menyinggung perihal dunia pendidikannya atau akademisinya dan akan lebih banyak berbicara mengenai tugas arsitek di dunia profesional dan seputar interpreneur arsitektur mengapa hal ini menjadi urgen cukup umur ini, hal ini insya allah sedikit banyak akan kita bahas  pada hari ini." ungkapanya.






Tak terasa tiga jam berselang banyak hal telah di bahas, para penerima memperlihatkan ketertarikan, pertanyaan pertanyaan seputar dunia arsitekpun banyak terlontar, mulai dari hal hal sederhana di pertanyakan, menyerupai pertayaan bagaimana cara biar kita tetap bersemangat dalam berprofesi hingga dengan hal hal yang bersifat formal bagai mana memulai usaha, tips berhadapan dengan klien, peraturan pemerintah perihal profesi arsitek dan lain sebagainya.


Pemahaman pemahaman perihal profesi arsitektur harus mulai ditanamkan semenjak dini menurut hemat pemateri, sehingga kepercayaan diri, keyakinan terhadap efektifitas profesi, langkah langkah yang harus di tempuh semasa kuliah hingga dengan apa yang harus di lakukan selepas kuliah telah di pahami. Sehingga semakin banyak profesional pembangunan berbasic pendidikan arsitektur kedepannya, alasannya kecenderungan cukup umur ini aktifitas ini justru lebih banyak di lakukan oleh orang-orang yang tidak punya basic profesi arsitektur, dan hampir hampir tidak memiliki pengetahuan tabiat dalam berprofesi.


Dan buat sobat teman yang memiliki ketertarikan yang sama dalam tema ini mampu sharing dalam goresan pena ini, atau yang berada di seputaran makassar mampu datang eksklusif ke studio lingkar. Membangun kesepahaman terhadap definisi dan praktik praktik profesi ialah kepentingan bagi kami dan bagi setiap arsitek tentunya (acank)



Custom Search




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel