Griya Unik Modern dan Inspiratif

Warna Cat Rumah Minimalis – Eksterior rumah menjadi salah satu item yang sangat diperhatikan oleh pemilik rumah, sehingga tidak jarang para pemilik rumah hingga harus menyewa desainer untuk mendesain eksterior rumah mereka, namun untuk menerima sebuah rumah minimalis yang cantik, modelnya saja tidak cukup, model rumah minimalis harus menerima sentuhan selesai yang proporsional semoga hasil akhirnyapun sesuai dengan yang diharapkan. Memiliki rumah yang tampak mengagumkan gotong royong tidak hanya diperoleh dari pemilihan model yang menarik ataupun unik, yang lebih penting dari model rumah yaitu pengecatan. Warna cat rumah minimalis akan menawarkan sentuhan selesai yang akan menawarkan kesan kasatmata maupun negatif dari sebuah desain rumah minimalis secara keseluruhan.

Pemilihan warna warna lembut untuk warna cat rumah minimalis anda sangat disarankan kalau anda tinggal didaerah tropis menyerupai Indonesia, dengan penggunaan warna warna lembut terang membuat sejuk tampilan rumah anda ditengah suhu udara tinggi khas tempat tropis, memilih warna cerah juga tidak ada salahnya, namun anda harus pintar-pintar mengkombinasikannya dengan warna lain.


Contoh Warna Cat Rumah Minimalis


 Eksterior rumah menjadi salah satu item yang sangat diperhatikan oleh pemilik rumah Griya Unik Modern dan Inspiratif
Warna Cat Rumah Minimalis

Memilih warna cat rumah minimalis memang sederhana, anda tinggal memilih warna favorit anda dan memadukannya dengan warna lain yang anda sukai, namun kalau anda salah mengkombinasikan warna, maka desain eksterior rumah anda akan terlihat asing dan tidak sedap dipandang mata. Perpaduan warna gelap dan terang akan memberi anda nilai lebih dan akomodasi untuk menciptakan komposisi warna yang tepat.


Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis



Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis

Selain memperhatikan problem warna, anda juga harus memperhatikan kualitas cat yang anda gunakan,sebaiknya cat yang anda gunakan yaitu cat yang bersifat tahan air, sehingga dinding anda akan semakin terlindungi. Anda juga mampu menggunakan cat yang anti noda, sehingga eksterior rumah anda akan lebih mudah terjaga kebersihannya.


Baca artikel lainnya : Desain rumah minimalis tipe 21 dengan teras lebar

Mengingat Indonesia yaitu sebuah negara tropis, maka sangat penting untuk memilih cat yang tahan dengan segala cuaca, selain itu cat anda juga harus tahan dengan sengatan matahari yang terjadi sepanjang tahun di Indonesia. Ditambah kelembababan udara yang sangat tinggi, hal ini tentu akan membuat anda berpikir ulang untuk menggunakan cat rumah sembarangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel